Bupati Musthofa Tingkatkan Kenyamanan Peziarah Sunan Kudus

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Makam Syech Ja’far Shodiq atau Sunan Kudus yang berada di kompleks Menara Kudus tak pernah sepi peziarah. Dari berbagai daerah di Indonesia datang untuk berziarah dan berdoa di makam salah satu Walisongo itu.

Tentu dengan hadirnya ribuan orang setiap harinya itu butuh sebuah terobosan dalam menata hilir mudik peziarah dari dan ke terminal wisata Bakalan Krapyak. Taman terminal yang telah ditata dengan baik memberi kenyamanan tersendiri.

Bahkan, Bupati Kudus Musthofa ingin lebih memberi kenyamanan peziarah dengan peningkatan layanan. Terbukti, sarpras jalan ditata dengan baik, bahkan ojek, becak, dan angkutan lain diberikan harga seragam dengan sistem tiket sebagai bentuk akuntabilitas dari level bawah.

TRENDING :  Ratusan Siswa Siswi SD Muhammadiyah 1 Wisata Edukasi Di Pendopo, Bupati Ramah Dan Sabar Jadi Guide

isknews

“Kami terus tingkatkan kenyamanan bagi peziarah. Yakni dengan sistem satu tiket satu harga,” kata Bupati Kudus saat melihat langsung pemberlakukan sistem tiket itu, Jumat (27/10/2017).

TRENDING :  Perda RTRW Kudus Mendesak Direvisi

Bupati tidak ingin para pelaku usaha angkutan seenaknya main harga. Tetapi semuanya seragam dengan tiket ini. Dia juga berpesan agar para tukang becak dan ojek serta angkutan lain menaati lalu lintas, tertib, serta melayani yang terbaik.

TRENDING :  Tim Penilai WTN Kebingungan Cari Jalan Berlubang di Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :