Bupati Pastikan Persiku Manajemen Baru Di Tangani Pelatih Subangkit

oleh
Persiku Kudus dan Subangkit yang dipastikan akan menjadi pelatih tim persiku manajemen baru (foto : istimewa)

Kudus, isknews.com –  Manajemen Persatuan Sepak Bola Kudus (Persiku) yang baru dibawah pimpinan M. Bismark Mz atau yang akrab disapa Mamak berserta Asosiasi Kabupaten (Askab) menemui Bupati Kudus H.M. Tamzil di peringgitan pendapa, kemarin.

Pertemuan tersebut adalah membahas rencana dan strategi Persiku kedepannya dengan manajemen baru, Tamzil menyampaikan, Askab sudah menyiapkan SK (surat keputusan) manajemen Persiku yang baru.

TRENDING :  Tabuh Gong Bupati Tamzil Penanda Peluncuran Universitas Muhammadiyah Kudus

Dalam SK tersebut menunjuk M. Bismark. MZ sebagai manajer. Sunarto, SH.MH dan Drs. Catur Widiyatno, M.Si sebagai Asisten Manajer. Kasman Sutiyono, SE. MM dan Sholeh, S.Pd sebagai sekretaris, kemudian Widhoro Heriyanto, S.IP sebagai asisten Pelatih.

Terkait manajemen yang baru, Tamzil mengatakan prestasi Persiku ke depan bisa terangkat. “Dengan manajemen yang baru dibawah askab, Saya optimis Persiku bisa bangkit,” katanya, Kamis (22/11/2018).

TRENDING :  Bupati Kudus : Lomba Desa Bukan Semata-mata Untuk Jadi Juara

Rencananya, manajemen beserta susunan pemain yang baru akan di launching pada 19 Januari 2019.

Sementara untuk pelatih, menurut Tamzil sudah dipastikan akan ditangani Subangkit. “Insya Allah pelatihnya Pak Subangkit, tinggal tanda tangan kontrak,” ujarnya.

Dia mengungkapkan pertemuan dengan Subangkit beberapa waktu lalu sudah mencapai kata sepakat dan tinggal direalisasi. Nantinya, kontrak pelatih akan dilakukan sekitar awal Desember. “Saya kira ini titik awal kebangkitan Persiku, ” tandasnya.

TRENDING :  Persipa Pati Bungkam PSIK Klaten

Sementara, manajer Persiku baru, HM Bismark menambahkan, kehadiran Subangkit diharapkan bisa membawa perubahan bagi Macan Muria.

“Untuk pelatih yang sudah bertaraf nasional punya wawasan yang cukup untuk mengangkat ke divisi 3 – 2 nasional, kita juga harus menyiapkan pemain yang benar-benar layak untuk menapaki level-level itu,” tandas Mamak. (YM/YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :