Bupati Pati Bedah Rumah Warga Kalungbayan

oleh
Bupati Pati Bedah Rumah Warga Kalungbayan
Foto: Bupati Pati Haryanto saat melangsungkan prosesi peletekan batu pertama. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Bupati Pati Haryanto melangsungkan pemberian bantuan bedah rumah dan peletakan batu pertama kepada salah satu warga Dukuh Kalungbayan RT 04/RW 01, Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Pati, Kamis (26-07-2018) pagi tadi.

Bantuan yang secara simbolis dilakukan Bupati Pati itu kepada Suradi dengan cara peletakan batu pertama. Bupati berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberikan kemudahan dan keringanan kepada Suradi dan keluarganya.

TRENDING :  Eksekusi Rumah Sengketa di Karangdowo Mendapatkan Perlawanan Dari Warga

“Puji syukur atas segala limpahan rahmat yang telah memberikan nikmat kepada kita, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadikan manfaat bagi warga,” tutur Bupati Pati dalam sambutannya.

Lanjut Haryanto, pihaknya berharap agar Suradi bisa menggunakan bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat baginya.

Bupati Pati Bedah Rumah Warga Kalungbayan
Foto: Bupati Pati Haryanto saat melangsungkan prosesi peletekan batu pertama. (istimewa)

“Kepada Pak Suradi yang telah menerima bantuan ini, saya harapkan digunakan sebaik baiknya dan semoga bermanfaat,” katanya.

TRENDING :  KPU Pati Cermati 1070 Pemilih Ganda dan Invalid

Pihaknya juga mengingatkan, pada musim kemarau ini supaya warga masyarakat waspada terhadap bencana kebakaran. Apalagi maraknya bencana kebakaran di Bumi Mina Tani akhir-akhir ini.

“Saya mengingatkan karna ini musim kemarau waspadai bencana kebakaran, hewan ternak jangan dijadikan satu atap dengan rumah,” imbaunya.

Sementara itu, pihak penerima bantuan mengatakan, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang memperhatikan kesejahteraannya. Dia mendoakan semoga pemerintah kabupaten (Pemkab) Pati dan semua pihak yang terlibat selalu diberikan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

TRENDING :  Respon Keluhan Pasien RSUD Bentuk Tim Khusus Keperawatan

“Sungguh kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga mendapatkan balasan yang berkali-kali lipat dari Tuhan,” doanya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :