Bupati Pati Cek Persiapan Pameran Jambore, Kayuh Sepeda

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) -Bupati Pati Haryanto melakukan pengecekan pelaksanaan Jambore dan Pameran UMKM yang digelar di Bumi Perkemahan Regaloh Kecamatan Tlogowungu dengan bersepeda. Dalam kegiatan tersebut rencana diikuti dari beberapa Kabupaten diantaranya Kabupaten Pati, Kudus, Jepara, Blora dan Rembang.

Pameran UMKM ini oleh Pemerintah Kabupaten Pati dilakukan sebagai upaya untuk mempromosikan seluruh potensi hasil Usaha Kecil Menengah, supaya makin tumbuh dan berkembang sehingga memberikan dampak terhadap meningkatnya kesejahteraan.

TRENDING :  Sering Dapatkan Penghargaan, Kota Salatiga Ingin Belajar dari Pati

Hal tersebut disampaikan Bupati Pati Haryanto di Halaman Pendopo Kabupaten Pati, ketika hendak mengayuh sepeda. “Sepedaan seperti ini sebenarnya adalah kegiatan rutin, karena bertepatan dengan kegiatan pameran UMKM yang diikuti dari beberapa kabupaten dan rencana tamu yang hadir hingga ribuan orang, wajar kalau hal ini saya pantau langsung kesiapanya,”jelas Haryanto, Selasa (18/07/2017).

TRENDING :  Lantik Pejabat Baru, Bupati Pati: Jangan Memungut Dari Masyarakat

Dia juga mengatakan, pameran yang melibatkan beberapa dinas terkait akan diikuti ratusan industri kecil menengah dan puluhan industri kuliner juga dari beberapa pengrajin souvenir serta mempromosikan potensi wisata.
“ratusan produk UMKM yang akan diikutkan dalam Pameran tersebut dan puluhan industri kuliner, beberapa pengrajin souvenir serta mempromosikan tempat wisata yang ada di Kabupaten Pati, “tambahnya.

TRENDING :  Bupati Pati Distribusikan Bantuan Air Bersih Ke Titik Rawan Kekeringan

Bupati berharap adanya pameran yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pati ini dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan dan peningkatan hasil produksi sehingga meningkatkan kesejahteraan pada pelaku usaha dan masyarakat Pati umumnya.
“saya berharap kedepan setelah digelar kegiatan ini dapat memberikan dampak yang baik terhadap hasil maupun peningkatan produksi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku usaha maupun masyarakat Pati,’’tutupnya. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :