Bupati Pati : Eksploitasi Perempuan dan Anak Hambat Pembangunan Nasional

oleh -1,034 kali dibaca

Pati, ISKNEWS.COM – Eksploitasi dan diskriminasi terhadap perempuan dan anak merupakan hambatan dalam pembangunan Nasional. Perihal tersebut disampaikan Bupati Pati saat memberikan sambutan dalam upacara peringatan Hari Kartini di Halaman Gedung Setda Pati, Sabtu, (21-4-2018).

Bupati memandang pada dekade ini banyak terjadi kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, pemerintah punya tanggung jawab dan kewajiban dalam melindungi serta memberikan antisipasi perlindungan terhadap mereka supaya kasus demi kasus tidak terulang.

“Dengan maraknya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, sehingga Pemerintah berupaya melindungi perempuan dan anak dari kekerasan,”Katanya.

Upacara yang diikuti Wakil Bupati Saeful Arifin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Dandim 0718 Letkol Arm Arif Darmawan ini Bupati Pati berharap, supaya kedepan perempuan yang selama ini memberikan kotribusi terhadap pembangunan kepada bangsa dan negara untuk dihormati dan dilindungi.

“ Dengan peringatan hari Kartini, saya atas nama Pemkab Pati mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi perempuan yang selama ini telah memberikan kontribusi dan berdidikasi dalam pembangunan bangsa. Semoga kedepan tidak ada lagi kekerasan dan perlakuan deskriminasi kepada perempuan dan anak,”pungkas Haryanto. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.