Bupati Pati Haryanto Ikuti Marathon HUT Kudus ke-468

oleh

Kudus,isknews.com (Lintas Pati ) – Dalam semarakan HUT Kabupaten Kudus Bupati Pati Haryanto ikuti Lari Marathon yang diselenggarakan di Simpang Tujuh Kudus Jawa Tengah.

Event lari Kaskus Half Marathon 2017 yang dibuka oleh Bupati Kudus Musthofa dengan bacaan Bismillah, “Dengan mengucap Bismillah, dan bermohon kepada Tuhan, saya selaku bupati akan membuka event lari marathon ini, “katanya saat di lokasi, Minggu (24/9/2017).

TRENDING :  Guru Wiyata Bakti di Sekolah Negeri Diharapkan Dapat Sertifikasi

Bupati Kudus Musthofa mengucapkan rasa terima kasih dan penghormatan kepada sahabatnya Bupati Pati Haryanto ditengah kesibukanya mau menyempatkan diri untuk menghadiri untuk ikut semarakan HUT Kudus.

“Terima kasih saudaraku, Bupati Pati, yang berkenan hadir menyempatkan diri untuk menghadiri ikut semarakan HUT Kudus,” ujar Musthofa.

TRENDING :  Bupati Pati Distribusikan Bantuan Air Bersih Ke Titik Rawan Kekeringan

Selain Bupati Pati Haryanto juga diikuti beberapa pemain bulu tangkis diantaranya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Haryanto Arbi dan Liem Swie King. Dan 3.100 peserta lainya dari seluruh lapisan masyarakat Kudus.

TRENDING :  HUT PT. NTI Ke-85, Doa Bersama Lintas Agama Untuk Indonesia Damai Sejahtera

Event KASKUS Kudus Half Marathon ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kudus ke-468 yang akan di gelar hingga 30 September mendatang.

Sebelumnya juga digelar acara kendurian dengan 1000 tumpeng, Festival Kuliner Khas Kudus hingga Gelar Festival Karnaval Budaya. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :