Bupati Pati Haryanto Serukan “Ayo Mondok”

Bupati Pati Haryanto Serukan “Ayo Mondok”

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Untuk memperkuat kembali eksistensi pesantren sebagai kawah candradimuka bagi kader ulama masa depan. Bupati Pati Haryanto, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan program Ayo Mondok.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Haryanto, ketika memimpin Apel Peringatan Hari Santri Nasional di Simpang Lima Pati, Minggu (22/10/2017).

TRENDING :  Satu Lagi Desa di Jepara Alami Krisis Air Bersih

Program Ayo Mondok harus disukseskan. Pasalnya, pesantren merupakan lembaga pendidikan tertua di Indonesia.telah banyak memeberikan kontribusi untuk Negara Indonesia.

“Mari Kita jadikan program ayo mondok sebagai budaya kekinian, dengan semangat kekinian, kita optimis mampu membawa bangsa kembali kepada masa kejayaan dan kemajuan,”katanya.

TRENDING :  Air Terjun Tadah Ujan terlihat kumuh dan tak terawat.

Dalam kesempatan yang sama, Haryanto berharap kepada para santri untuk senantiasa meneladani semangat jihad para pendahulu, semangat kebangsaan, semangat cinta tanah air dan semangat rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara.

“dengan mewarisi semangat ini para santri selalu ingat untuk selalu berjihad, untuk tumpah darah Indonesia kita tercinta. Dan untuk selalu ingat memperjuangkan kesejahteraan, keadilan, bagi seluruh rakyat indonesia,”tutupnya.

TRENDING :  Peringati Hari Kartini, Persit Kodim Pati Gelar Pengobatan Gratis

Pelaksanaan apel diikuti ribuan santri dari berbagai lembaga pendidikan Pondok Pesantren, Fokompinda, jajaran SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan dari organisasi islam yang ada diwilayah Pati. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post