Bupati Pati Resmikan Pembangunan Lapangan Tenis di SMP N 1 Gabus

oleh
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Pembangunan Lapangan Tenis yang dilakukan secara swakelola oleh SMPN 1 Gabus mendapatkan apresiasi oleh Bupati Pati Haryanto. Pasalnya pembangunan tersebut dilakukan tanpa adanya bantuan dari Pemda Pati dan dilakukan secara swakelola.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Pati saat memberikan sambutan dalam acara peresmian di SMPN 1 Gabus, Selasa (8-5-2018).

TRENDING :  Sepeda Onthel “Digapres” Vario, Dua Orang Nginep Rumah Sakit

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan, katanya, tak ingin merepotkan pemerintah kabupaten. Mereka berinisiatif menghimpun dana sendiri, inilah bentuk guyub rukun yang sebenarnya,”ungkap Bupati dalam sambutanya.

Pengakuan tersebut diamini oleh panitia, kemarin ia membenarkan apa yang diungkapkan oleh Bupati, jika dana yang digunakan untuk membangun lapangan tenis dihimpun melalui komite sekolah dan dibantu dari berbagai pihak termasuk dari para donatur klub tenis yang ada di Kecamatan Gabus.

TRENDING :  Bupati Pati, Jadi Peserta Kendeng Running Adventure 2017

Sementara, Kepala Sekolah SMPN ! Gabus, Suparkin mengemukakan momentum peresmian lapangan tenis ini dapat memicu prestasi siswa terutama dibidang olahraga.

TRENDING :  Pendaftaran Peserta Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Kudus Masih Sedikit

“Kami berharap dibangunya lapangan tenis ini dapat memacu siswa untuk berprestasi dibidang olahraga, ya, dalam prakteknya nanti lapangan ini bisa multi fungsi. Tidak hanya digunakan tenis saja namun juga dipergunakan untuk lapangan basket dan kegiatan lain,”katanya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :