Bupati Pati Rombak Pejabat Eselon III dan IV

oleh
Bupati Pati Rombak Pejabat Eselon III dan IV
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati lakukan rotasi jabatan administrator dan jabatan pengawas.

Pelantikan 42 pejabat eselon III dan IV dilakukan di Ruang Pragola Setda Pati, Rabu (18-7-2018) siang, yang disaksikan Sekretaris Daerah, Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Pati.

TRENDING :  Petani Tua Tewas Tenggelam di Sungai

Menurut Bupati Pati Haryanto, untuk eselon III dan IV harus segera diisi sedangkan untuk eselon II harus menunggu adanya lelang jabatan.

“Mutasi pegawai dilingkungan Pemkab Pati merupakan hal yang biasa, ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Bukan karena tidak suka dengan personil,”jelasnya.

TRENDING :  87 Persen Kekerasan Seksual Dilakukan Orang Terdekat

Lanjut, sedangkan untuk eselon II, pelaksanaanya melalui proses lelang jabatan membutuhkan waktu selama tiga bulan.

Bupati Berharap setelah dilantik, para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru. Dan segera mempelajari RPJMD agar lima tahun mendatang tidak punya hutang program dengan masyarakat.

TRENDING :  Jabatan Sekdes Ds.Pakis Tayu Direbutkan 4 Orang Calon

“Harapan saya, setelah dilantik agar segera bekerja dan menyesuaikan program-program saya yang saya janjikan. Supaya dalam waktu dua tahun ini saya tidak mempunyai hutan program atau kegiatan lagi kepada masyarakat,”pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :