Bupati Pati Salurkan Bantuan Kepada 110 Warga Kurang Mampu

oleh
Bupati Pati Salurkan Bantuan Kepada 110 Warga Kurang Mampu
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – 110 warga kurang mampu dari 11 desa di Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati mendapatkan bantuan berupa uang dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas).

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Pati Haryanto di Pendopo Kecamatan Gembong, Rabu (30-5-2018) dengan didampingi Camat, Kapolsek dan Danramil Gembong.

TRENDING :  Program Karya Bhakti Pengecoran Jalan Desa Terteg Kecamatan Pucakwangi Diresmikan Bupati Pati

Total bantuan yang diberikan sebesar Rp. 22.000.000, besaran angka tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, setiap orangnya mendapatkan dua ratus ribu rupiah.

Dalam kesempatan tersebut Haryanto mengemukakan, bantuan selama bulan Puasa sudah beberapa kali dilakukan, salah satunya pemberian biasiswa kepada pelajar tingka SMP,SMA serta Mahasiswa dan bantuan bedah rumah.

TRENDING :  Looo , Tak Ada Hujan , Kayen Banjir
Bupati Pati Salurkan Bantuan Kepada 110 Warga Kurang Mampu
Foto: Istimewa

“Selama bulan puasa ini kami sudah menyalurkan beberapa kali, kemaren menyalurkan bantuan biasiswa kepada pelajar yang tidak beruntung, kemudian kami bersama Polres Pati melakukan bedah rumah dan hari ini kepada masyarakat Gembong yang kurang mampu,”ungkap Haryanto.

TRENDING :  Kendaraan Mu Hilang ?? Cek di Polres Pati !!

Bupati juga berharap kepada penerima bantuan supaya dana yang nilainya tidak banyak itu digunakan untuk kepentingan yang lebih manfaat.

“Saya minta kepada warga yang kurang mampu untuk memanfaatkan uangnya untuk kebutuhan konsumtif saja, karena nilainya tidak banyak,”pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :