Bupati Pati serahkan 20 ribu KIP dan KIS

Bupati Pati serahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP)  kepada UPT Disdik Kecamatan Kayen disela-sela acara silahturahmi anggota dan pengurus Pasopati dan PPID di Desa Pesagi jumat, 12/08/16 berjalan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pati Haryanto, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, UPT Disdik Kayen, Polsek Kayen, Koramil Kayen Ketua Pasopati Kabupaten Dwi Toto dan seluruh pengurus serta anggota baik Pasopati dan PPDI.

Dalam sambutanya Ketua DPRD kabupaten Pati menyampaikan. Bahwa kartu indonesia pintar ini diperuntukan untuk siswa dan siswi yang berjenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, dan tingkat SMA, lebih lanjut Ketua DPRD juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas diberikanya kesempatan untuk hadir dalam kegiatan tersebut,

BACA JUGA :  KOTA KUDUS

“saya sampaikan juga bahwa saya mendapatkan kepercayaan untuk dititip kartu indonesia Pintar dan kartu Indonesia Sehat.” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Pati Haryanto dalam sambutanya menjelaskan,

“Pelayanan pemerintah terhadap masyarakat lebih baik di banding dengan daerah lain, baik dari segi infastruktur dan pelayanan publik yang lain, terkait dengan kebijakan tidak serta merta memenuhi kebutuhan semua, maka harapan saya sebelum dilakukan pembagian kartu KIS dan KIP harus di verifikasi terlebih dahulu, dan jangan sampai timbul gejolak dimasyarakat karena persolan yang mestinya dapat kartu KIS dan KIP tapi tidak dapat, Kalau ada yang seperti itu hendaknya ditunggu tahab berikutnya.” Demikian dijelaskan Bupati dalam sambutan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

39 Responses to "Bupati Pati serahkan 20 ribu KIP dan KIS"

Comments are closed.