Bupati Pati Serahkan Piala Lomba Video HUT Kabupaten Pati

Bupati Pati Serahkan Piala Lomba Video HUT Kabupaten Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Penyerahan Piala, Piagam, dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba video ucapan selamat hari jadi Kabupaten Pati diserahkan langsung oleh Bupati Pati Haryanto dan didampingi Forkompinda di Pendopo Kabupaten Pati Kamis, 24/8/2017 (malam).

Penyerahan hadiah yang dikemas dalam acara sarasehan kebangsaan lintas generasi dihadiri dari beberapa elemen masyarakat mulai dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pelajar dan Mahasiswa serta Veteran.

Menurut Bupati Pati Haryanto, Penyerahan hadiah ini merupakan suatu penghormatan, perhatian dan bentuk didikasi pemerintah kepada generasi muda yang berkarya dan mempunyai prestasi.

TRENDING :  Capaian Imunisasi Campak-Rubella 100 Persen Lebih, Kudus Lampaui Target Nasional

” Sekecil apapun karya maupun prestasi harus kita hargai, karena hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara dalam melanjutkan perjuangan untuk mengisi kemerdekaan, ” ungkapnya.

TRENDING :  Ini Do'a dan Amalan Pada Rabu Terakhir di Bulan Shaffar

Lanjut, Bupati juga menyampaikan rasa penghormatan, apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada pejuang kusuma bangsa, veteran serta generasi muda. Kepada veteran, Bupati mengungkapkan, “saya mengucapkan penghormatan setinggi-tingginya atas jasanya, yang telah berkorban jiwa, raga, maupun harta dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

TRENDING :  Total Hadiah Rp35 Juta Digelontorkan Pada Kretek Cup 2017, Ini Daftar Juaranya

Selain memberikan piala kepada pemenang lomba video ucapan HUT Kabupaten Pati, Bupati juga menyerahkan beberapa piagam dan piala siswa prestasi baik tingkat nasional maupun internasional, penghargaan kepada veteran, sekolah terbaik, guru terbaik, kepala sekolah prestasi serta penyerahan piala lomba lain dalam rangkaian kegiatan hari jadi dan HUT RI ke 72. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post