Bupati Pati : Warga Godo Diminta Rawat Infrastruktur Jalan

by
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Bupati Pati Haryanto resmi menutup kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 yang digelar Kodim 00718/Pati di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Kamis (3-5-2018) kemarin.

Selain puluhan kegiatan nonfisik yang menjadi sasaran dalam kegiatan TMMD tersebut, ada pula kegiatan fisik. Yakni betonisasi jalan desa sepanjang 1.700 meter. Kemudian juga ada rehab pos kamling, rehab rumah tidak layak huni sebanyak tiga unit dan jambanisasi bagi masyarakat yang kurang mampu.

TRENDING :  Pembangunan Talud Di Bantaran Sungai Kaligelis, Telan Beaya Rp 1,14 M

Terkait dengan pembangunan betonisasi jalan yang berada di Dukuh Selowire, Bupati Pati Haryanto berpesan kepada masyarakat dan pemerintah desa setempat agar bisa ikut merawat apa yang telah dibangun oleh TNI tersebut.

TRENDING :  Satpol PP Pati Akan Kembalikan Fungsi Pedestrian

“Kami dari pemerintah daerah tentu menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah bersatu padu dalam program TMMD ini hingga tuntas, bahkan over prestasi. Harapannya, setelah apa yang dibangun ini, masyarakat juga ikut merawatnya,” ujarnya usai penutupan TMMD kemarin.

Foto: Istimewa

Hal itu ditegaskannya, karena, status jalan yang dibangun dalam program TMMD yang berada di Dukuh Selowire tersebut statusnya adalah jalan desa, sehingga perawatannya juga dilakukan oleh pemerintah desa setempat.

TRENDING :  Akhirnya Jalan Akses Kutuk - Glagahwaru Di Bangun
KOMENTAR SEDULUR ISK :