Bupati Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Usai Lebaran

KUDUS, isknews.com – Sebagaimana surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB), bahwa semua pegawai harus masuk kerja pada Senin (11/7) seusai libur dan cuti lebaran tahun ini. Hal itu benar-benar ditaati oleh seluruh pegawai Pemkab Kudus.

Pada apel pagi yang dipimpin oleh Bupati Kudus H. Musthofa, seluruh pegawai hadir di apel pagi tersebut. Kecuali yang berhalangan, seperti sakit atau dalam kondisi hamil/melahirkan. Tentu dengan kehadiran semua pegawai ini, pelayanan masyarakat tetap berjalan pada hari pertama masuk kerja usai lebaran itu.

”Saya ingin pelayanan masyarakat tetap berjalan. Khususnya yang ada di lingkungan setda ini bisa sebagai contoh pada pegawai yang lain,” pesan bupati pada apel pagi itu.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kepatuhan semua SKPD dalam memarkir kendaraan dinas selama lebaran. Juga partisipasi semua SKPD yang telah turut menyukseskan adanya posko lebaran. Hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menempuh perjalanan mudik atau menempuh perjalanan selama lebaran.

Situasi yang aman, nyaman, dan kondusif selama lebaran ini, menurutnya, merupakan buah kerja sama semua pihak. Termasuk semua pegawai Pemkab Kudus yang telah memberikan partisipasinya. Kerja sama yang baik antara pemda dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk bisa tercipta kondisi ini.

”Semuanya merupakan satu kesatuan. Untuk itu kebersamaan tetap dibutuhkan bagi kondisi Kudus yang lebih baik,” tambahnya.

Lebaran merupakan momen kebahagiaan. Untuk itu, kebahagiaan yang terwujud setelah lebaran diharapkan bisa memberikan semangat kerja yang lebih baik bagi para pegawai. Karena muaranya tentu untuk masyarakat dan untuk Kudus secara luas.

”Mari kita melakukan yang terbaik dalam bekerja, tidak perlu terlalu banyak diskusi. Karena semuanya untuk masyarakat,” pungkasnya (rg)

Facebook Comments