Bupati Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Usai Lebaran

by
ISKNEWS.COM

KUDUS, isknews.com – Sebagaimana surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB), bahwa semua pegawai harus masuk kerja pada Senin (11/7) seusai libur dan cuti lebaran tahun ini. Hal itu benar-benar ditaati oleh seluruh pegawai Pemkab Kudus.

TRENDING :  Gowes Asik SSBC Blusukan Jepara Gang to Gang

Pada apel pagi yang dipimpin oleh Bupati Kudus H. Musthofa, seluruh pegawai hadir di apel pagi tersebut. Kecuali yang berhalangan, seperti sakit atau dalam kondisi hamil/melahirkan. Tentu dengan kehadiran semua pegawai ini, pelayanan masyarakat tetap berjalan pada hari pertama masuk kerja usai lebaran itu.

”Saya ingin pelayanan masyarakat tetap berjalan. Khususnya yang ada di lingkungan setda ini bisa sebagai contoh pada pegawai yang lain,” pesan bupati pada apel pagi itu.

TRENDING :  Ratusan Pebalap BMX Ramaikan Kejuaraan BMX MTB 4X Open Jepara

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kepatuhan semua SKPD dalam memarkir kendaraan dinas selama lebaran. Juga partisipasi semua SKPD yang telah turut menyukseskan adanya posko lebaran. Hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menempuh perjalanan mudik atau menempuh perjalanan selama lebaran.

TRENDING :  Pengukuhan Motor Antique Club Indonesia Cabang Purwodadi Grobogan

KOMENTAR SEDULUR ISK :