Bupati Sidak ke Tiga Kantor OPD

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Jepara, Rabu (7/6/2017). Bupati didampingi Wakil Bupati Dian Kristiandi, Sekda Jepara Sholih dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jepara Abdul Syukur mendatangi tiga kantor OPD di Jepara.

Tiga OPD yang didatangi Bupati dan Wakil Bupati yaitu Sekretariat DPRD Jepara, RSU Kartini dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jepara. Sekitar pukul 08.00 WIB bupati bersama rombongan mendatangi kantor Sekretariat DPRD Jepara. Dalam kesempatan itu, bupati diterima secara langsung oleh Kepala Sekretariat DPRD Jepara Mas’ud dan sejumlah karyawan di taman sari.

TRENDING :  Bulan Dana PMI Ditargetkan 1,8 Milyar

Dikatakan Marzuqi, meskipun mereka bertugas untuk melayani wakil rakyat, untuk tidak melalaikan tugasnya sebagai ASN. Termasuk didalamnya menjunjung tinggi 9 jalur disiplin PNS. Usai mendatangi kantor dewan, rombongan kemudian melanjutkan sidak ke RSU Kartini Jepara. Seperti sebelumnya, bupati mengumpulkan staf rumah sakit untuk diberikan pembinanan. Dalam kesempatan itu, bupati Ahmad Marzuqi mengatakan khusus untuk pegawai yang bertugas di bidang pelayanan, untuk tetap mengutamakan senyum, sapa dan salam. Begitu juga disampaikan, di kantor Dishub Kabupaten Jepara.

TRENDING :  BKD Jepara Usulkan Lebih dari 2 Ribu Formasi CPNS

Dikatakan bupati, sidak ini akan dilakukan rutin untuk melihat secara langsung kinerja aparatur sipil Negara yang ada di kabupaten Jepara. Selain melihat etos kerja, juga melihat program yang akan dijalankan saat masa transisi ini. Bupati, juga meminta untuk menginventalisir segala kendala dan kebutuhan agar kinerja pelayanan maksimal. “Pemerintah akan mengupayakan pemenuhan kebutuhan setiap OPD demi efektivitas pelayanan,” tandasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :