Bupati Tetap Targetkan Bendungan Logung Rampung 2017

by
isknews

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H. Musthofa ingin bendungan Logung yang berada di Kecamatan Jekulo dan Dawe, Kudus, rampung sesuai target. Tepatnya di tahun/akhir 2017 yaitu sebelum dirinya usai menjabat sebagai Bupati Kudus yang akan berakhir di tahun 2018.

TRENDING :  Inilah, Peraturan Baru PMK Tentang Penggunaan DBHCHT

Untuk mengetahui perkembangan pembangunan bendungan Logung, bersama Asisten Pemerintahan Sekda, Kepala Dinas BPESDM, kepala Dinas CKTR, dan Camat Jekulo, dirinya meninjau langsung ke lokasi, Selasa (9/8). Tepatnya yaitu di Desa Kandangmas dan Rejosari di wilayah Kecamatan Dawe dan Desa Tanjungrejo di Kecamatan Jekulo.

Tujuannya tentu ingin mengetahui perkembangan/progress pembangunan bendungan yang diperkirakan mampu mengurangi bencana banjir sebesar 70 persen. Karena selama ini di sebagian besar wilayah Jekulo dan Mejobo seringkali terendam ketika musim penghujan.

TRENDING :  HMI DAN KAMMI KOMISARIAT KUDUS TOLAK KARAOKE MAKSIAT DI KOTA SANTRI

Hingga awal Agustus ini, target yang diharapkan adalah sebesar 27,66 persen. Namun dalam realisasi pelaksanaannya sudah melampaui target. Yaitu sebesar 27,77 persen. Dan pembangunan ini diharapkan akan lancar sesuai rencana bahkan bisa lebih cepat tanpa adanya permasalahan.

TRENDING :  Kantongi 9 Medali,10 Siswa SDN 3 Panjang Bae Kudus Selangkah Lagi Ke Amerika

KOMENTAR SEDULUR ISK :