BUPATI UCAP TERIMAKASIH KEPADA JAMAAH SELAPANAN DAN DIAGENDAKAN RUTIN DILAKSANAKAN

oleh -1,199 kali dibaca
Bupati berharap,Semoga kita semua termasuk golongan orang yang mendapat syafaat di " Yaumil Akhir ". Amin. ( Foto : Istimewa )

KUDUS , ISKNEWS.COM – Bupati Kudus , HM.Tamzil mengucapkan terimakasih kepada Jamaah Pengajian Selapanan yang hadir di Pendopo kabupaten Kudus ( 23-04-2019 ) Malam.Dirinya mengajak para jamaan untuk hadir kembali pada Pengajian Selapanan selanjutnya.


Antusias masyarakat akan Pengajian tampak dari jumlah jamaah pengajian Selapanan di Pendopo kabupaten Kudus hingga memadati aula pendopo ( Foto : Istimewa ).

Antusias masyarakat akan Pengajian tampak dari jumlah jamaah pengajian Selapanan di Pendopo kabupaten Kudus hingga ratusan orang memadati aula pendopo.Pada akun pribadinya,bupati menyampaikan, Semoga kita semua termasuk golongan orang yang mendapat syafaat di “ Yaumil Akhir “Amin.

Sementara itu , K.H. Nur Halim Ma’ruf Asnawi yang menjadi penceramah ngaji menjelaskan golongan manusia yang mendapat penghormatan dari Allah SWT berada di depan pintu surga tanpa dihisab terlebih dahulu.( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :