BUS TERGULING TIMPA BEBERAPA KENDARAAN

oleh

Kudus,isknews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di persimpangan jalan Lingkar Tanjung kecamatan Jati Kudus (31/08) jelang Magrib.Kali ini menimpa bus Indonesia L 7519 UV Jurusan Surabaya – Semarang yang menghantan beberapa mobil dan sepeda motor kemudian terguling.

Berdasarkan saksi mata Ratno (36) warga Undaan mengatakan bahwa dirinya saat itu berada jauh dari lampu merah setelah bus melaju tak terkendali hingga menghantam beberapa motor dan mobil di depannya.

TRENDING :  Maksa Bekerja Meski Sakit, Tukang Becak Ditemukan Tewas

“ Yang saya lihat bus melaju dari arah sana ( menunjuk Utara,red) kemudian banting setir ke Kiri dan akhirnya menabrak sejumlah kendaraan dan terguling,ngeri mas..” Katanya.Ditambahkannya korban banyak yang anak anak saya ndak brani mendekat.

TRENDING :  Terpeleset Saat Hendak Ambil Bola Kasti, Siswa SD Di Temulus Tewas Tenggelam

Saksi mata lain yang biasa mangkal di sekitar lampu merah mengatakan bahwa bus sering mengambil lajur itu untuk menghindari lampu merah yang lama.Sementara itu raungan mobil ambulan di lokasi bersahutan karena banyak mobil yang datang untuk evakuasi korban.

TRENDING :  GKKK Malam Ini Diresmikan

Belum diketahui secara pasti jumlah korban,baik dari pihak bus maupun pengendara motor dan mobil yang berhenti di lampu merah yang menjadi korban.Yang jelas di TKP terlihat mobil minibus Putih dan Siver serta 1 pick up dan beberapa sepeda motor dalam keadaan rusak.(Mr)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :