Buser Hunting Shooting Club Kudus, Atlet Penembak Jitu Bagi bagi Takjil

oleh

Kudus, isknews.com – Sejumlah penembak jitu yang menjadi atlet tembak dari Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kudus turun ke jalan. Mereka adalah anggota Buser Hunting Shooting Club Kudus, menggelar Takjil on the road, dengan berbagi takjil kepada pengendara dan pengguna jalan untuk memeriahkan bulan suci Ramadan 1440H, Minggu (02/06/2019) sore.

Komunitas menembak yang beranggotakan 50 atlet penembak dan bersekretariat di Desa Gribig Gebog Kudus ini membagikan takjil di sekitar lampu merah Panjang Bae Kudus. Mereka berbagi takjil di sela-sela aktifitas latihan menembak.

TRENDING :  Hasil Sementara Kejuaraan Bola Basket Tingkat SMP & SMA Piala Dandim Cup 2016
Anggota penembak jitu Buser Hunting Shooting Club Kudus berpose usai bagi-bagi takjil di lampu merah Panjang Bae Kudus (Foto YM)

Ketua  Buser Hunting Shooting Club Kudus Eko Andriyanto mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu adalah bentuk sosial. Pelaksananya adalah komunitas Buser Hunting Shooting Club yang merupakan bagian dari Perbakin Kudus. Acara itu digelar salah satunya adalah untuk memperlihatkan eksistensi dan keberadaan klub penembak ‘Buser’ bagi masyarakat Kudus.

 “Kami selama Ramadan memang masih terus menggelar latihan. Kebetulan pengurus ingin membuat agenda sosial, lantas kami melakukan aksi sosial bagi takjil,” terangnya di lokasi, Minggu (02/06/2019).

TRENDING :  PSIR Menang Telak Atas Persipon Pontianak

Dijelaskannya, selama ini Buser Hunting Shooting Club terus membina atlet menembak. Ada latihan setiap minggunya. “Kami membina Senapan Angin call 177 4,5mm. Dengan materi kelas Benchrest, 3 posisi Metal Silhouette dan multiring Metal Silhouette.” jelasnya.

Sementara bebrapa kejuaraan yang pernah di raih adalah menjuarai kelas Bancres PBF dan Bancres Metal Silhouette.

“Belum lama ini salah satu Atlit penembak dari club Buser juga pernah dapat pangilan dri Pengprov Jateng untuk mengikuti seleksi tingkat daerah di kelas Benchrest World Rimfire & Air Rifle Benchrest Federation (WRABF) pada persiapan Sea Games 2019 Philipina,” terangnya.

TRENDING :  Anton Dan Ardy Hari Ini Berebut Kursi Ketua KONI Kudus Yang Baru

Sementara itu, Wakil Ketua Harian Perbakin yang juga pembina klub, Krisno Widjojo, mengapresiasi kegiatan tersebut. Pihaknya selama ini sangat mendukung aktifitas latihan para anggota klub menembak di Kudus. Harapannya, dari keberadaan klub di Kudus, terus ada pembinaan  dan perhatian baik dari pemerintah kabupaten maupun Koni Kudus, sehingga ada atlet menembak andal dari Kudus.

“Kami saat ini juga terus melakukan pembinaan atlet untuk persiapan Porprov 2019,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :