sukun5

C7k Kudus Buktikan Keunggulan dari Gapsty Jepara di Sukun Cup 2016

KUDUS – Pertandingan sengit terjadi dalam laga terkahir di babak penyisihan Sukun Cup 2016, Selasa (16/8/2016) malam. C7k Kudus yang berhadapan dengan Gapsty Jepara berhasil menang dengan skor 3-1.

Di babak pertama, Gapsty keluar sebagai pemenang mengalahkan C7k dengan skor 25 – 23. Skor beda tipis tersebut, merupakan hasil kejar kejaran angka yang tak terelakkan sejak peluit dimulainya pertandingan dimulai.

Suasana hampir sama terulang pada babak kedua. Kedua tim sama sama tidak mau mengalah dan bertanding dengan full team. Hanya saja, C7k berhasil memanfaatkan kelengahan Gapsty Jepara sejak paruh pertandingan. Hasilnya, C7k berhasil menang dengan  skor 25 – 15.

Baca Juga :  Sukun For Better Life Dukung 1000 Goodybag Untuk Kudus Bebas Sampah

Skor sama 1- 1 menambah seru pertandingan. Di babak ketiga, kedua tim langsung berlangsung sengit. Selain diwarnai aksi kejar-kejaran angka, mereka juga melancarkan smash-smash keras. Meski begitu, C7k berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 25 – 21

Di pertandingan keempat, C7k langsung menggila. Mereka berhasil memenangkan laga dengan skor 25 – 19.

Baca Juga :  Kejuaraan Nasional Motorcross Disuport Sukun Executive

Pengamat pertandingan, Sutuani mengutarakan kalau pertandingan ini merupakan pertandingan yang seimbang. Namun secara individu, C7k dianggap nya lebih unggul.

”Beberpa pemain proliga memperkuat kedua tim. Meskibegtu perpaduan kekuata Gapsty  belum begitu klop. Akhirnya C7k yang menang. Tapi inilah pertandingan. Ada yang kalah dan menang. Yang pasti penonton sangat terhibur,” ungkapnya. (*)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?