Calon Jamaah Haji Kabupaten Pati Siap Berangkat Menuju Tanah Suci

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati
Acara konsolidasi kloter dan penutupan manasik haji yang langsung di pendopo kantor Bupati Pati pada Rabu 03/08 pagi tadi, dengan dihadiri secara langsung oleh Bupati Pati Haryanto berserta FORKOMPINDA (Forum komunikasi pimpinan daerah) Kabupaten Pati. Menjelaskan bahawa untuk tahun 2016 M/1437 H ada sebanyak 1195 Calon jamaah haji dari 21 Kecamatan se Kabupaten Pati.

Sementara itu, adapun tamu undangan dalam acara tersebut antara lain Bupati Pati, Kapolres Pati,  Dandim 0718/Pati (Diwakilkan  Kasdim 0718/Pati) Kemenag Kabupaten Pati, DPRD kabupaten Pati, Ketua MUI (diwakili KH. Muhamad Dahlan) dan Ketua Kajari Kab. Pati.

Baca Juga :  Salah Satu Bank Sampah Di Kudus Menangkan Lomba Kreasi Sampah Tingkat Nasional

Lebih lanjut, dalam sambutanya Bupati Pati Haryanto yang berhasil dihimpun Isknews.com Lintas pati menyampaikan,

Saya sangat berterima kasih kepada  Calon Jamaah Haji tahun ini ada peningkatan terutama pada keluarga Pati yang akan naik Haji. Fasilitas juga sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya dan bagi petugas Jamaah Haji harus betul-betul memantau mereka semua, kepada ketua regu jangan memikirkan keluarga saat melaksanakan kegiatan jamaah haji . fokus pada tujuan saat melaksanakan ibadah haji .dan kuncinya ditempat ibadah nanti pasrah dan jangan sombong serahkan pada Alloh SWT. Jangan terlalu banyak – banyak bawa batu untuk lempar jumroh, jaga kondisi dan kesehatan masing-masing nantinya bisa merepotkan kita sendiri. sekarang untuk Daftar menjadi Calon Jemaah Haji Minimal 5 tahun.” jelasnya dihadapan para calon jamaah haji yang hadir dalam acara tersebut

Baca Juga :  Jabatan dan gaji sudah besar namun masih saja dapat ceperan.

Bupati bersama para Forkompinda mendoakan semoga Rombongan Haji dari Kab. Pati berangkat lengkap pulang juga lengkap.

Warno.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?