Calon Siswa SMA dan SMK di Kudus Padati PPDB

by
Calon Siswa SMA dan SMK di Kudus Padati PPDB ISKNEWS.COM
Foto: Nampak pelajar berpakaian putih biru, sebelum jam pendaftaran dibuka (08.00 WIB) telah memadati area sebelum pintu masuk ruangan PPDB, Kebanyakan mereka diantar oleh orang tua atau wali nya. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM — Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK masih dipenuhi calon siswa yang ingin masuk disekolah yang mereka inginkan.

Seperti pantauan isknews.com di SMAN 1 Kudus, pada Senin (2/7/2018), Pelajar berpakaian putih biru itu sebelum jam pendaftaran dibuka (08.00 WIB), telah memadati area sebelum pintu masuk ruangan PPDB, Kebanyakan mereka diantar oleh orang tua atau wali nya.

Plt Kepala SMAN 1 Kudus Sri Haryono mengatakan, Meski panitia PPDB kami telah menyediakan 10 operator untuk melayani pendaftar, nampaknya masih antusias pendaftar sangat tinggi.

TRENDING :  Aksi Solidaritas Pelajar MUHIKU Untuk Rohingya

Diketahui, di SMA 1 Kudus terdapat 11 kelas dan tiap rombel diisi 36 siswa. Dibagi dua jurusan, untuk kelas IPA terdapat 9 kelas dan IPS 2 kelas.

Dikatakannya, Pada 1 Juli 2018 lalu merupakan hari pertama pendaftaran, dan siswa bisa melakukannya dimanapun melalui jaringan internet. Sedangkan mulai tanggal 2 hingga 6 Juli mendatang, pendaftar bisa langsung datang ke sekolah yang dituju.

TRENDING :  Yayat Resmi Ditunjuk Kembali Jadi Arsitek Persiku

“Sekolah hanya memfasilitasi sedangkan pihak provinsi yang melakukan perekapan sesuai urutan nilai,” ujar ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

KOMENTAR SEDULUR ISK :