Camat Gabus: Karaoke di Mintobasuki Ilegal

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Camat Gabus, Niken Safitri angkat bicara terkait beroperasinya karaoke dengan modus rumah makan. Dia mengungkap, bahwa tempat karaoke yang berdiri di tengah pemukiman warga Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Pati itu ilegal sejak awal berdiri.

“Itu kan dari awal memang tidak berizin, perjanjiannya dari awal berdiri itu untuk usaha warung, bukan lainnya. Kalau warung ya warung saja, karaoke di dalamnya harus ditutup,” tegasnya, saat ditemui awak media di Pendapa Kabupaten Pati, Rabu (06/09/2017) siang.

Selepas di segel tempo waktu, lanjut Niken, pemilik usaha berkomitmen untuk menutup usaha karaokenya, dan hanya membuka warung makan saja. Jika membandel, pihaknya mengaku akan menggandeng aparat untuk menegakkan Perda.

TRENDING :  Akses Jalan Tayu-Puncel Kembali Banjir

ISKNEWS.COM

“Komitmennya dia menutup usaha karaoke itu, karena memang tidak berizin. Dia bilangnya sanggup kala itu, apalagi itu di lingkungan warga. Kami masih menggunakan pendekatan persuasif, kami akan berkoordinasi dengan Satpol PP lagi,” jelasnya.

TRENDING :  Mukhasiron, "Dalam Perda Tentang Kepariwisataan Tidak Disebutkan Adanya Karaoke".

Diberitakan sebelumnya, rentang satu tahun ini masyarakat Desa Mintobasuki diresahkan adanya karaoke di wilayahnya, yang berdekatan dengan Masjid, sekolah, balai desa, dan Taman Pendidikan Alquran (TPQ).

TRENDING :  Substansi Ranperda " Karaoke Ditutup "

KOMENTAR SEDULUR ISK :