Cari Tiket Tujuan Jakarta, Budi Temui Ajal di PO Haryanto

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sambangi Agen Bus PO Haryanto di Desa Bumiharjo RT 02/RW 01, Kecamatan Winong, Pati. Tri Setyo Budi (42) warga Dukuh Karanggayam RT 05/RW 01, Desa Karangkonang, Kecamatan Winong, Pati, meninggal dunia di atas sepeda motornya, Sabtu (06/01/2018) malam.

“Sebelumnya sekitar jam 18.45 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dengan mengendarai Mio Nomor Polisi (Nopol) K 6066 KH, menanyakan tiket ke Jakarta dengan masih di atas kendaraannya,” beber Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito.

TRENDING :  Kepala Dispermades Harapkan Peningkatan Program Padat Karya

Selanjutnya, oleh pihak agen mengatakan kalau tiket yang diminta telah habis dan diminta datang keesokan harinya. Setelah itu, terang Kapolsek, korban telah tersungkur jatuh dari atas sepeda motornya.

TRENDING :  Desa Degan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Sektor Pertanian.

“Melihat keadaan yang demikian, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek kami,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskemas Winong I, dr Novi Oktaviani terungkap penyebab kematian korban. Diduga, korban mendapatkan serangan jantung mendadak.

“Saat diperiksa tim medis denyut nadi korban sudah tidak ada, tidak ada lebam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” ungkapnya.

TRENDING :  Tertimpa Pohon, Atap Lab Fisika SMA PGRI Rusak

Ditambahkan, korban diindikasikan terkena serangan jantung, selain itu dari rekam medis korban memiliki riwayat penyakit hipertensi.

“Bahwa pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*