Catat! Ini Jadwal Kampanye Terbuka Pilkada Kudus 2018

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kampanye terbuka akan dilaksanakan mulai 15 April hingga 13 Mei 2018. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kampanye terbuka Pilkada Kudus 2018 akan dimulai Minggu (15-04-2015). Lima pasangan calon (paslon) dipastikan bakal memanfaatkan jatah kampanye terbuka untuk menarik simpati calon pemilih.

Terkait hal itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus Moh Khanafi mengatakan, jatah kampanye terbuka sudah ditentukan dan terjadwal bagi masing-masing paslon. Keputusan itu telah ditentukan saat rapat koordinasi dengan tim pemenangan paslon.

Pasangan Akhwan-Hadi Sucipto (AKHI) mendapat jatah pertama pada Minggu (15-04-2018), berikutnya pasangan Masan_Norr Yasin (An-Noor) mendapat giliran Minggu (22-04-2018), disusul pasangan Tamzil-Hartopo (TOP) pada Minggu (29-04-2018).

TRENDING :  Jelang Pilgub, Persatuan Umat Muslim Harus Terus Dijaga

Selanjutnya pasangan Hartini-Bowo mendapat jatah pada awal Mei yakni Minggu (06-05-2018) dan terakhir pasangan Hartoyo-Junaidi (Harjuna) pada Minggu (13-05-2018). “Seluruh jadwal kampanye terbuka dilakukan pada akhir pekan,” jelas Khanafi.

TRENDING :  Temukan Indikasi Pelanggaran Pemilu Panwas Kudus Tegur Oknum Kades

Dia menambahkan, terkait kampanye terbuka sejauh ini baru ada satu paslon yang memberikan konfirmasi. Sementara empat lainnya masih belum memberikan konfirmasi kapan pelaksanaan kampanye terbuka.

TRENDING :  Pemberantasan Politik Uang Terbentur Kultur

Dia berharapa, paslon yang tidak mengambil jatah kampanye terbuka agar mengirimkan pemberitahuan secara tertulis. “Maksimal satu hari sebelum pelaksanaan kampanye terbuka,” tukasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :