Catat ! Kompleks GOR Bungkarno Kudus, Lokasi Perhelatan Gebyar HUT PKL ke-5 2018

oleh

Kudus, isknews.com – Gebyar Hari Ulang Tahun Perkumpulan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ke 5 akan segera digelar di Kompleks GOR Bungkarno, Wergu Wetan Kecamatan Kota, Kudus, pada Jumat (5/1/2018). Dilaksanakan selama satu hari, mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Kegiatan tersebut rencananya akan diikuti 56 Stand PKL yang diambilkan dari 40 paguyuban yang ada, “Adapun total keseluruhan PKL di Kabupaten Kudus sebanyak 3535 orang, diantaranya 2382 orang PKL Umum dan 1153 orang PKL Sekolah,” Jelas Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sudiharti Melalui Kepala Bidang Pedagang Kaki Lima, Sofyan Dhuhri, saat ditemui di kantornya Rabu (3/1/2018).

TRENDING :  Hari Pahlawan, Perkokoh Persatuan Untuk Bangun Negeri
Foto : Sofyan Dhuhri. Kepala Bidang Pedagang Kaki Lima, (Dok. Isknews.com/AJ)

Dikatakannya, Kegiatan ini dimaksud untuk menyambut hari jadi PKL yang ke 5 tahun 2018 yang telah dicanangkan oleh Bupati Kudus Musthofa, 5 tahun yang silam. Dia menegaskan, acara ini dibuat tujuannya tidak lain adalah untuk merayakan ulang tahun PKL Kudus. Sekaligus mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa di Kudus ada paguyuban PKL yang menjual produk dagangan yang khas.

TRENDING :  Siang Nanti Lomba Gerak Jalan Umum Kabupaten Kudus Dilaksanakan

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan PKL se Kabupaten Kudus khususnya dan masyarakat Kudus pada umumnya “Adapun dana yang digunakan untuk kegiatan ini diambilkan dari Anggaran Penerimaan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kudus,” bebernya.

TRENDING :  Menjamurnya Parkir Liar, Dishub Kudus Terus Intensif Patroli

Untuk persiapan sebelum acara, lanjut Sofyan, saat ini persiapan telah 80 persen siap, tinggal teknisnya esok hari untuk pemasangan tenda-tenda stand PKL diluar gedung maupun acara tumpengan yang rencananya akan dilaksanakan di dalam ruangan (Indoor) GOR Bungkarno. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :