Catatan TMMD Reguler 98 Kudus : Berhasil Bangun Sinergitas Dengan Warga TNI Sukses Rebut Hati Rakyat

by

Kudus, isknews.com – “Bersama Rakyat TNI Kuat”, merupakan jargon yang terus disuarakan oleh Tentara Nasional Indonesia. Dan selama 30 hari kemarin ini, Pada Program TMMD yang di gelar, TNI berhasil membangun suasana psikologis itu, euphoria warga yang antusias dengan program-program baik fisik dan non fisik berhasil membangkitkan sinergitas yang harmonis antara warga dan TNI, program-program dan gaya berinteraksi TNI dengan masyarakat dewasa ini, sukses merebut hati dan simpati  rakyat.

TRENDING :  65 Pasien Operasi Katarak Gratis Sambut HUT TNI Oleh Kodim Kudus

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu bentuk bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Pada TMMD Reguler ke-98 di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, yang berlangsung sejak 5 April hingga 4 Mei 2017 telah membuktikan adanya sinergitas yang tulus antara TNI dan Rakyat.

TRENDING :  TMMD, Satgas Suluh Warga Cegah Radikalisme Dan Terorisme NKRI

Kebersamaan Satgas TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017 Kodim 0722/Kudus bersama warga Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus terasa memancarkan sinar cahaya yang mengokohkan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membangun bangsa dan negara.

Hal ini tercermin saat pelaksanaan TMMD Reguler Ke-98 selesai di kerjakan dengan semangat kegotong royongan dalam membangun akses jalan baru betonisasi sepanjang 200 meter, pembangunan jembatan penghubung panjang 12 meter, lebar 4 meter, serta ketinggian 6 meter adalah merupakan karya dan lukisan yang di torehkan TNI bersama rakyat.

TRENDING :  Persiapan Monitoring Lomba Pembangunan, Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan Tingkat Kab.Kudus TA 2017
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*