Cek Kesiapan Pencetakan dan Distribusi Surat Suara, KPU Kunjungi Pura TSS

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus yang didampingi Panwas dan Polres Kudus, siang tadi melakukan kunjungan ke PT Pura Barutama Total Security System sebuah perusahaan dibawah PURA Group yang memenangkan tender pencetakan surat suara pada Pemilihan Bupati Kudus 2018.

TRENDING :  Bhabinkamtibmas Bersama Linmas dan KST desa Pasuruan Lor Siap Hadapi Pilkada 2018

Kunjungan yang dimaksudkan sebagai peninjauan dalam rangka kesiapan perusahaan ini melakukan pencetakan kerta surat suara pada gelar Pilkada serentak 2018 yang akan berlangsung pada 27 Juni depan, Sabtu (26-05-2018).

Sebelum melakukan peninjauan diruang produksi telah dilaksanakan rapat koordinasi antara Ketua KPU Moh. Khanafi yang didampingi Komisioner Eni Misdayani,  sekretaris KPU Heri Darwanto, Ketua Panwas Mohammad Wahibul Minan, Kapolres AKBP Agusman Gurning serta para Petinggi PT Pura Grup Kudus.

TRENDING :  Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak, KPU Kudus Anggarkan Rp 5 Juta Tiap Komunitas

Usai rapat singkat Moh. Khanafi ketua KPU Kudus dihadapan awak media menyampaikan bahwa, kunjungan ini dimaksudkan sebagai melihat secara langsung dan bersama-sama para penyelenggara Pemilu serta Polres Kudus terkait akan segera didistribusikannya surat suara Pilbup Kudus yang akan dilakukan besok.

TRENDING :  Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat KPU Kudus, Perolehan Suara Paslon Tamzil-Hartopo Tak Terbendung

KOMENTAR SEDULUR ISK :