Cek Kesiapan Sarana Dan Petugas, Bupati Tinjau Pospam Natal Dan Tahun Baru 2019

oleh
Bupati Tamzil, Kapolres dan Dandim, saat memberikan arahan dan motivasi kepada jajaran petugas pos pam natal dan tahun baru 2018 di pos alun-alun simpangtujuh Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Untuk memastikan jajaran diwilayahnya telah siap mengamankan perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2018, bupati Kudus HM Tamzil melakukan sejumlah kunjungan ke tempat pemantauan dan titik pengamanan perayaan hari raya bagi umat kristiani tersebut.

Pada kunjungan pertama bupati yang di iringi Kapolres Kudus AKBP Saptono, Dandim 0722Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo , Wakapolres  Kompol M. Ridwan, Pasitel Kodim Kapten Inf Ibnu serta jajaran Kabag dan Kasat Polres Kudus adalah meninjau Pos terpadu Pam  Alun – alun Simpang tujuh Kudus  dan disambut oleh Kapospam AKP Supriyadi  yang juga Kasubag Sarpras Polres Kudus, Senin (24/12/2018) petang.

TRENDING :  Menghilang Sejak Malam Natal 2016

Ditempat tersebut bupati memberikan arahan dan motivasi kepada para petugas gabungan yang petang tersebut sedang melaksanakan penjagaan dan pengamanan serta pengaturan kelancaran arus lalu-lintas.

TRENDING :  Seleksi Persiku Junior, 30 Pemain Lolos Tahap Selanjutnya

Dalam arahanya, Bupati Kudus menghendaki petugas melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab dan selalu waspada. Ia  juga berpesan kepada petugas keamanan untuk selalu siap siaga dalam penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal.

“Saya berharap kita semua tetap siaga dalam pengamanan serta jalin sinergitas dengan seluruh petugas gabungan maupun instansi lainnya dalam pelaksanaan tugas ini,” katanya.

TRENDING :  Sedang Isi Solar, Wajah Anak Usia 15 Tahun Tersambar Api

– Pada pukul 21.45 WIB Bupati Kudus beserta rombongan mengunjungi Pos Pam terpadu terminal Induk Jati disambut Kapospam AKP Subakri (Kasubagren Polres Kudus).

Perjalanan peninjauan bupati dilanjutkan pada pukul 22.10 WIB Bupati Kudus beserta rombongan mengunjungi Pos Pam Terpadu Matahari disambut Kapospam AKP Sardi  yang juga adalah Kasubag Humas Polres Kudus. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :