Cerianya Para Pengawas Pemilu Ikuti Lomba 17 Agustusan

by
ISKNEWS.COM
Para komisioner Panwas Kabupaten Kudus ikut berpartisipasi menjadi peserta lomba 17 Agustusan (foto: Yuliadi Mohammad)

Kudus, ISKNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun, Keluaraga Besar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kudus menggelar aneka lomba-lomba ketangkasan yang melibatkan bersama anggota di tingkat Panwas Kecamatan se Kudus.

ISKNEWS.COM
Ketua Panwaskab Kudus M Wahibul Minan saat melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba (Foto: Yuliadi Mohammad)

Acara yang diselenggarakan dihalaman sekretariat Panwas Kudus, Jalan GOR Mlati Kidul Kudus dihadiri oleh seluruh komisioner Panwas dan Kesekretariatan serta para anggota panwas dari 9 Kecamatan di Kudus, Jumat (10/08/2018).

 

TRENDING :  Hilang 16 Hari, Lansia Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu

Diawali dengan sarapan lentog dan kopi bersama kegiatan diawali dengan apel yang diikuti oleh anggota Panwas.

Dalam kata sambutannya ketua Panwas Kudus, Moh Wahibul Minan mengatakan, kegiatan ini untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 73.

TRENDING :  Bupati Kudus Ingin Pemimpin Lebih Cerdas Emosional

“Meskipun kita tidak pernah merasakan perjuangan kakek kita dahulu dalam memerdekakan negeri ini, namun kita tetap menghormatinya dan menjadikan Agustus sebagai bulan yang sakral untuk diperingati, dan kegiatan lomba-lomba ketangkasan ini sebagai bentuk partisipasi kita merayakan dengan sebuah semangat sportifitas dan keceriaan,” katanya.

TRENDING :  Trayek Angkot di Kabupaten Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :