Cerita Istri Bambang Korban Pesawat Jatuh, Pekan Lalu Suaminya Ajak Seluruh Keluarga Berkumpul

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Imas Heniyati masih tak menyangka suaminya menjadi salah satu korban pesawat Lion Air JT610, yang jatuh di utara perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). Dia masih berharap suaminya selamat dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga lagi.

Imas pun masih terbayang suaminya, sebab pada pekan lalu tepatnya Jumat, 26 Oktober 2018 Bambang pulang ke kampung halaman di Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati Kudus. Bahkan kala itu suaminya meminta anak-anaknya yang berada di luar kota pulang juga agar bisa berkumpul.

TRENDING :  Identitas Mayat di Pantai Tegalsambi Belum Terungkap

Bambang meminta anak keduanya yang masih menempuh pendidikan di Universitas Soedirman Purwokerto, Banyumas Jateng pulang. “Mumpung di rumah agar bisa kumpul bareng keluarga,” tutur Imas kepada sejumlah awak media.

Bambang tak lama berada di rumah, sebab pada Minggu (28/10/2018) harus kembali lagi ke Jakarta, dan selanjutnya pada Senin (29/10/2018) pagi bertolak ke Pangkal Pinang. Bambang adalah pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Pangkal Pinang, yang menjabar Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga.

TRENDING :  Puluhan Siswa KB/TK At-Tazkya Kudus Diajak Berburu Harta Karun

Imas tak menyangka pada Senin (29/10/2018) pagi mendapat kabar pesawat yang ditumpangi suaminya jatuh di perairan utara Karawang, Jawa Barat. Sebab biasanya dia dan suami selalu berkirim kabar, naik sebelum terbanh maupun sesudah pesawat mendarat.

TRENDING :  Hati-hati Bakar Sampah, Jangan Sampai Seperti Kejadian di Bumirejo

Sementara itu menurut kakak kandung Bambang, Agus Suharto, sudah hampir tiga tahun adiknya bertugas di Pangkal Pinang. Sebelumnya ditugaskan di Medan selama 2,5 tahun. Ia juga tak meyangka peristiwa ini terjadi, sebab ketika pulang kampung Bambang baik-baik saja. Agus tak mendapat firasat apapun. Dia berharap adiknya selamat dari musibah ini. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :