Christian Bautista Rayakan Hari Valentine di Solo

oleh
ISKNEWS.COM

12745501_1036207446451691_9096281555981435354_n ISKNEWS.COMSurakarta, isk.news.com- Di hari kasih sayang ini, yaitu Hari Valentine, Solo kehadiran penyanyi terkenal asal Filipina, yaitu Christian Baustia, Minggu (14/02). Ia merupakan penyanyi Asia Tenggara yang sangat terkenal di Indonesia dan Thailand. Di bulan yang penuh kasih sayang ini sebenarnya Christian Baustian mempunyai banyak tawaran konser dari dalam maupun luar negri, tetapi dia lebih memilih di Indonesia. Christian Bautista merasa sangat terhormat bisa berkunjung ke Solo, karena Solo istimewa di budaya, makanan dan kemajuan yang pesat, karena itu Christian menerima tawaran konser di Solo. Booking Agent, yaitu David Ananda mengatakan bahwa, “ Christian Bautista lebih mencintai fansnya yang berasal dari Indonesia. Ia sendiri baru pertama kali berkunjung ke Solo untuk acara konsernya. Konser Christian Bautistan dilaksanakan di Hotel Alila Solo, pukul 20.00 WIB. Moment ini sangat tepat di hari yang penuh kasih sayang, karena Christia Bautistan akan menyanyikan lagu-lagu yang romantis. Selain lagu-lagu romantis yang akan dibawakan, Ia juga akan berduet dengan musisi asal Solo, yaiutu Ola Rosa yang merupakan finalis Indonesian Idol 2012. Mereka akan menyanyikan lagu Tetaplah di hatiku. Ola Rosa sendiri akan membawakan 3 lagu.

TRENDING :  Jenis-Jenis Budaya di Kabupaten Kudus

 

Di tahun ini, Christian Bautista sedang sibuk fokus dengan proyek album barunya dan sibuk dengan profesi sebagai aktor dalam project Film dan pemain sinetron. Dia mempunyai single baru Who is she to me? yang nantinya akan dimasukkan ke dalam album barunya. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Jessica S. finalis American Idol yang berdarah Filipina.

TRENDING :  Mubarok Food Rangkul Ratusan Warga Rutan Kelas II B Kudus Peringati Nuzulul Qur'an

 

Ada beberapa hal yang dilakukan Christian sebelum konser dimulai, yaitu istirahat yang cukup,minum kopi, sedikit latihan, dan mereview lagu-lagu yang akan dibawakan. Proyek barunya berencana berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia yang masih dirahasiakan namanya.

 

Saat momen Valentine seperti ini, Christian mempunyai banyak hal yang dilakukan untuk orang yang dicintai, pada zaman sekolah dulu dia membelikan coklat untuk orang yang dia sukai. Tetapi saat dia sedang sibuk, setelah dia konser di Amerika dia tidak langsung ke rumah tetapi langsung ke rumah kekasihnya untuk memberikan kejutan, ceritanya saat jumpa pers dengan awak media siang tadi, Minggu (14/2).

TRENDING :  KRPL Dukuh Mayah Bendo Sukodono Sragen Raih penghargaan Adikarya Pangan Nasional

 

Salah satu hal yang sangat dijaga oleh Christian Bautista adalah para fansnnya, karena yang menemaninya berkarir selama 13 tahun bermusik. Di Filipina, Christian pernah mengadakan kontes menyanyi dengan para fansnya, dan pemenangya bisa berduet dengan Christian. Christian banyak sosialisasi di media sosial, seperti facebook, twitter, instagram, path, snapchat, dll. Karena media mendukung untuk kemajuannya dalam berkarya.

 

Anisa Salsabela

editor : Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :