Cinta Olahraga Sepak Bola, Kapolres Kudus Dirikan SSB

Kudus, isknews.com – Trobosan baru yang dicanangkan Polres Kudus dengan dibukanya Sekolah Sepak Bola (SSB. Red). Kecintaan olahraga sepak bola membuat Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik, MH membuat terobosan dengan mendirikan SSB usia dini dengan nama SSB BHAYANGKARA POLRES KUDUS.

Sekolah sepak bola (SSB) Bhayangkara Polres Kudus Jumat (30/9) pukul 15.30 wib di lapangan Desa Rendeng Kab.Kudus ini sudah mempunyai anak didik sekitar 50 anak dengan usia 10 sampai 15 tahun, untuk latihannya sendiri ditempatkan di lapangan Desa Rendeng Kudus dengan latihan setiap hari Senin, Rabu, Jumat.

Tak tanggung-tanggung Polres Kudus juga mendatangkan pelatih seperti ,Hidayat (kepala pelatih), Pangestu (asisten pelatih), Sulistyo (asisten pelatih), Kiswoyo (pelatih kiper) dengan mendatangkan pelatih-pelatih tersebut diharapkan anak-anak didik SSB Bhayangkara Polres Kudus dapat berlatih secara maksimal.
Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik, MH berharap, dengan adanya SSB ini dapat menjadikan bibit-bibit pemain sepak bola yang hebat nantinya.

Baca Juga :  Peninggalan Keraton Kartasura Yang Masih Berdiri

”Dengan berdirinya SSB Bhayangkara Polres Kudus ini semoga akan tumbuh bibit bibit pemain sepakbola yang hebat dan nantinya bisa bermain dilevel nasional bahkan internasional”. Harap Kapolres Kudus. (GP)

Sumber: Tribratanews.com

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?