Ciptakan Kader Pembina Profesional dan Berkarakter, Kwarcab Kudus Gelar Latgab Pramuka Pandega

oleh -1,687 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Waka Binamuda Kwarcab Kudus kakak Drs. H. Didik Hartoko MM didampingi Ketua Harian Kwarcab Kudus kakak H. Kartono R, BA, membuka kegiatan Latgab Pramuka Pandega tahun 2017 yang di dilaksanakan pada tanggal 8 – 10 April 2017 di Sanggar Kwarcab Kudus.

Kegiatan yang diikuti 25 orang dari 2 Perti ( Racana STAIN dan Racana UMK ) tersebut ber-tema-kan, “Melalui Latihan Gabungan Pramuka Pandega sebagai Kader pembina yang profesional dan berkarakter”.

(Pict.Rozi/AJ)

Waka Binamuda Kwarcab Kudus kakak Drs. H. Didik Hartoko MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan keterampilan, penguasaan kemampuan sehingga mampu menciptakan kader-kader pemimpin yang berkepribadian, berwatak, dan berbudi pekerti luhur yang kuat mental, tinggi moral, beriman, dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa dalam rangka pengabdiannya kepada gerakan pramuka dan kehidupan sosial masyarakat pada umumnya.

Geliat Tahun Emas Gerakan pramuka masih terus bergema, dan perubahan demi perubahan menyesuaikan jaman terus di kembangkan demi menjaga kontinuitas Gerakan pramuka baik dalam peraturan, kegiatan termasuk Syarat Kecakapan Umum, “Seiring dengan semangat dan jiwa pramuka marilah kita sama – sama menggalang segenap potensi yang ada untuk mendukung pembangunan,” Ungkapnya kepada para peserta

Dirinya berpesan kepada peserta untuk dapat berpartisipasi aktif, dan serius dalam mengikuti kegiatan Latihan gabungan Pramuka Pandega tahun 2017 yang di laksanakan selama tiga hari mendatang.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut hadiri pula kak Soim dan kak Ifan dari DKD Kwarda Jateng dilanjutkan memberikan materi. (AJ/isknews.com)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.