Ciptakan Keamanan, Polsek Sukolilo Gelar Operasi Rutin

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dalam rangka ciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban, Polsek Sukolilo melakukan operasi miras sekaligus pembinaan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

Operasi rutin yang dipimpin Kanit Shabara Aiptu Warsono, menyisir warung penjual minuman keras. Menurutnya, hal ini dilakukan guna mengantisipasi dan meminimalisir adanya tindak kejahatan yang diakibatkan adanya minuman keras.

TRENDING :  Sebagian Kepala Desa Walk Out Diduga Akibat Sosialisasi Dana Desa Dikaitkan Dengan Politik

“kegiatan ini rutin kami lakukan guna antisipasi timbulnya kejahatan, biasanya, banyak kenakalan remaja yang disebabkan karena minuman keras, “ungkap, Kanit Shabara Aiptu Warsono didampingi Kanit Reskrim Aiptu Windartono dan Kanit Ik Aiptu Chafidh. Jumat (10/11/2017).

TRENDING :  TMMD Sengkuyung Bukti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Selain melakukan operasi rutin minuman keras, pihaknya juga melakukan pembinaan kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban.

“Kami juga melakukan pembinaan kepada masyarakat supaya ketertiban dan keamanan senantiasa terjaga. Alhamdulillah, masyarakat merespon baik adanya kegiatan kami. “tambahnya.

TRENDING :  Eloknya Wisata Pesona Gunungsari, Destinasi Baru di Pati

Pihaknya kepolisian juga berharap. Kedepan, kondisi seperti ini bisa berjalan dengan baik sehingga ketertiban diwilayah hukum Polsek Sukolilo selalu terjaga tanpa adanya kenakalan yang disebabkan minuman keras. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :