Ciptakan Kondusifitas Keamanan Polres Pati Gelar Razia Miras

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah hukum Kabupaten Pati seolah berlomba dalam memberantas penyakit masyarakat jelang bulan Ramadhan.

Hal ini dilakukan oleh aparat Kepolisian dalam rangka mewujudkan suasana aman serta menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah masing-masing.

Operasi yang dilakukan Polsek Jakenan kali ini menyasar di warung kelontong milik Suntoro dan Warno warga Desa Sidoarum Rt 07/05 Kecamatan Jakenan, Kamis (18/5/2017).

Adapun sasaran operasi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Jakenan AIPTU Marsono,SH bersama 7 (tujuh) anggota tersebut adalah minuman keras tidak berijin.

Dari hasil operasi hanya di dapat satu botol minuman beralkhohol jenis anggur merah yang ditemukan di warung milik Warno kemudian satu botol minuman tersebut dibawa oleh polisi untuk diamankan dan kemudian di proses lebih lanjut.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Jakenan AKP Suyatno, membenarkan bahwa Kepolisian Sektor Jakenan Telah melakukan operasi di warung milik dua warga Desa Sidoarum.

” Benar dari petugas Polsek Jakenan Telah melakukan Razia miras dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, supaya suasana selalu kondusif.” Suyatno. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :