CIPTAKAN LAPANGAN KERJA SENDIRI

by
ISKNEWS.COM
ISKNEWS.COM


Kudus 06/10,Bengkel yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto tepatnya sebelah Utara Masjid Jami’ menciptakan lapangan kerja dengan Stel Velk maupun Racing.

Profesi yang telah ditekuni Andy alias Mbendol (38) semenjak 15 tahun lalu mengalami pasang surut,pernah buka di rumah,di jalan Menur dan saat ini buka di jalan Hos Cokroaminoto Kudus.

Dengan keahlian mensiasati velg racing yang rusak,tidak balance termasuk retak bisa diatasi tentu saja dengan tingkat penanganan yang berbeda waktu penyelesaiannya.

TRENDING :  Luar Biasa Aksi Warga Desa Ini Hanya dengan Alat Seadanya

Untuk harga jangan kuatir membetulkan velg dibandrol Rp.30 ribu sampai Rp.60ribu tentu saja dilihat dari tingkat kesulitan dan seberapa besar kerusakan yang terjadi.

Bengkel Pangestu membuktikan sebagai Interpreneur dengan menciptakan lapangan kerja untuk 2 orang karyawan yang bekerja serta berinovasi peralatan untuk memberikan pelayanan membetulkan velg yang bermasalah.

TRENDING :  Berwirausaha? Bisnis? Konsep Penghasilan Tambahan

Bertempat tinggal di desa Mlati Lor RT 01/04 gang Panjang Kota Kudus Andy memberikan jasa pelayanan stel jari jari velg dengan harga antara Rp.15 – Rp.20 ribu tergantung ada tambahan memasang roda sendiri atau tidak.
Melayani juga Center Body,Garpu,cakram dan shock breaker.

TRENDING :  "Genteng Press" Ngetok, Ngembalrejo

Bengkel yang diberi nama Pangestu ini buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 16.00 sore karena tak adanya penerangan listrik pada bengkelnya.Sewaktu dialiri listrik bengkel ini buka hingga jam 19 – 20 malam.





KOMENTAR SEDULUR ISK :