Ciptakan Sinergitas TNI dan Polri Melalui Kegiatan Yasinan dan Doa Bersama

by

Kudus, isknews.com – Kegiatan yasinan dan doa bersama anggota Polsek Mejobo dan anggota Koramil 05/Mejobo Kodim 0722/Kudus telah dilaksanakan Mapolsek Mejobo Kudus alamat Jl. lingkar selatan Kudus Desa Payaman, Mejobo, Kudus, Kamis, (4/1/2018).

“Kegiatan yasinan dan doa bersama ini sebagai langkah sinergitas dan menjaga kekompakan antar dua institusi yang selama ini sudah terbina,” kata Kapolsek Mejobo, AKP Mardi Susanto saat memberikan sambutannya.

TRENDING :  Kepala ADM Perum KPH Perhutani Pati : Pungutan Liar Oleh Oknum Perhutani Pati Itu Tidak Benar

“Dalam acara yasinan dan doa bersama ini juga sebagai media untuk berdoa semoga di tahun 2018 ini di Kabupaten Kudus tetap kondusif,” imbuhnya.

Tidak jauh beda dengan Danramil 05/Mejobo, Kapten Inf Sukaryono, Ia juga berharap selalu Ada kekompakan antara TNI, Polri dan aparat pemerintah yang lain dalam menjaga suatu wilayah. “Diawal tahun 2018 ini mari kita selalu berusaha dan saling berkoordinasi serta berdoa kepada Alloh SWT  agar Kabupaten Kudus tetap aman dan kondusif,” terangnya

TRENDING :  Tari Kolosal Gusjigang Meriahkan Hari Jadi Kota Kudus

Sekitar 35 orang hadir dalam kegiatan tersebut, selain tersebut diatas, diantaranya Waka Polsek Mejobo (Iptu Uji Andi), Kasium Polsek Mejobo Ipda Nadi, Para Kanit/Kasi Polsek Mejobo dan seluruh anggota Polsek Mejobo, Anggota Koramil / 05 Mejobo. (AJ)

TRENDING :  Pelanggaran Lalu Lintas Di Kudus Naik, Dikhawatirkan Angka Kecelakaan Juga Meningkat
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*