Ciptakan Situasi Aman Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Dalam rangka untuk menjaga keamanan selama bulan Ramadhan di lingkungan Desa Sekuro untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan. Babinsa Desa Sekuro, Koramil 09/Mlonggo, Kodim 0719/Jepara, melaksanakan komunikasi sosial dengan Babinkamtibmas dan Danton Linmas desa Sekuro, Kamis (15/06/17).

TRENDING :  Pengembangan Pelabuhan Jepara Tak Maksimal

Serda Amin Solikin selaku aparat diwilayah yang bertugas sebagai Bintara pembina desa (Babinsa), di Kecamatan Mlonggo, mengatakan, dia meminta kepada Babinkamtibmas dan Danton Linmas desa Sekuro untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan turut serta mengajak elemen masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan secara bersama sama, dengan maksud dan tujuan di Bulan suci Ramadhan ini, bagi yang menjalankan ibadah puasa dapat berjalan dengan nyaman, selain itu juga dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, menghormati kepada umat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

TRENDING :  Babinsa Bantu Pembebasan Lahan Milik Warga

Hal itu menjadi titik perhatian aparat keamanan Desa Sekuro yaitu pada saat pelaksanaan Cuti bersama kali ini pastinya akan ada keramaian yang menyedot perhatian warga sehingga banyak rumah yang akan ditinggalkan kosong dan sebagai aparat keamanan kita wajib mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi sehingga akan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat Desa Sekuro khususnya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :