Club Motor YNCI & HPCI Chapter Kudus, Lakukan Reboisasi 170 Bibit Tanaman di Rahtawu

Kudus, Isknews.com – Komunitas motor tidak melulu dengan yang namanya touring, Gathering dan sebagainya. Melainkan bisa mempunyai tujuan yang jelas dan bermanfaat untuk sosial dan lingkungan nya. seperti hal nya 25 teman teman kita dari klub Motor Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Chapter Kudus dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang hari ini minggu (7/8) melakukan Penghijauan (Reboisasi) di daerah Desa Rahtawu Gebog Kudus.

Jpeg

Foto bersama sebelum berangkat ke Rahtawu Gebog Kudus

Perjalanan di mulai dari depan Kodim 0722 Kudus pada jam 08.00 WIB, 30 menit setelah sampai di Rahtawu 25 anggota dua komunitas tersebut memberikan secara simbolis kepada Hartoyo Ketua BPD Rahtawu dengan memberikan bibit tanaman Sejumlah 170 batang, diantaranya 50 bibit Damar, 20 Pinus, 50 Trembesi, 20 Nangka, 10 Alpukat dan yang terakhir 20 Durian.”terang Yazid ketua YNCI Chapter Kudus kepada Isknews.com.

Baca Juga :  Pecinta Guppy Kudus Sukses Gelar Latihan Bersama (Latber)

Setelah Simbolis selesai, kita bersama sama dengan membawa peralatan cangkul untuk bertolak menuju tempat eksekusi penanaman bibit pohon.

Bendot panggilan akrab nya
menambahkan bahwa kami juga menggandeng dari Bhakti Lingkungan “Trees For Life” Djarum Foundation demi suksesnya kegiatan ini. Setelah dari kegiatan ini kita naik ke atas untuk berwisata lingkungan di sungai yang masih berlokasi di desa Rahtawu.

Baca Juga :  Dinas Pasar Hadirkan LSM Lain, ALIP memilih “Walk Out” Audiensi
FB_IMG_1470566850000

Hendra Jaya ketua HPCI berpendapat bahwa kegiatan ini sangat positif sekali karena bagaimanapun kita harus peduli dengan lingkungan di sekitar kita, dan Kami memang dari dulu sangat mendukung gerakan penghijauan ini, dan alhamdulillah hari ini bisa terwujud. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi buat komunitas lain nya untuk lebih giat melakukan tindakan positif di sekitar kita.”pungkasnya.(AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?