Coffe shop and Bistro Bukan Cafe, berikut Penjelasan Manager

Coffe shop and Bistro Bukan Cafe, berikut Penjelasan Manager

Kudus, isknews.com – Pihak managemen merasa perlu meluruskan anggapan masyarakat, bahwa Coffe shop and Bistro sebenarnya bukan café. Selama ini, usaha tersebut dikenal sebagai Café Dani.

“Sebenarnya ini bukan café. Tapi Coffe shop biasa. Coffe shop and Bistro,” jelasnya kepada isknews.com, Sabtu (8/1/2017) malam.
Pihaknya menjelaskan, bahwa coffe shop tesebut tidak menyediakan minuman keras maupun minuman beralkohol. “Kalau ditempat kami hanya ada sirup impor dan makanan,” teranganya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Desa Jepang Pakis atas ketidaknyamanan. “Kalau warga merasa tidak nyaman kita minta maaf,” ucapnya didampingi Daniel Budi Sampurno, pemilik usaha tersebut.

Terkait masalah parkir, lanjut dia, dalam jangka waktu tiga hari kedepan akan segera diselesaikan. “Untuk sementara, kami tidak beroperasi,” terangnya.
Sebagaimana diketahui, Warga di Desa Jepang Pakis Kecamatan Jati dibuat resah dengan keberadaan Cafe Dani di desa Setempat. Pasalnya, parkir pengunjung yang tidak tertata membuat arus lalu lintas jalan utama di desa tersebut menjadi terganggu. Bukan hanya itu, cafe Dani juga menyediakan live musik semakin menambah keresahan warga. Sehingga pada Sabtu (8/1/2017) malam, ratusan warga mendatangi café dan menuntut café tersebut supaya ditutup sementara. (as)

BACA JUGA :  Pemecahan Rekor Muri Berjalan Menggunakan Terompah Panjang Warga Binaan Rutan, Rutan Kudus Sumbang 144 Peserta

Share This Post