Curat Kembali Terjadi di Salah Satu Rumah di Jalan Lingkar Gulang

oleh

Kudus,isknews.com – (03/11) PeristiwaPencurian dengan pemberatan yang terjadi di desa Gulang RT 01/06 Mejobo Kudus baru diketahui pemilik rumah Noor Hartoyo pada pukul 04.40 setelah sebelumnya pulang kerumah pukul 02.00.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan tempat kejadian menyatakan,Istri korban yang juga merupakan kepala desa Gulang mendapati pintu kamar terbuka.Setelah dilakukan pengecekan ternyata beberapa kendaraan yang terparkir telah raib.

TRENDING :  Sebagian Kepala Desa Walk Out Diduga Akibat Sosialisasi Dana Desa Dikaitkan Dengan Politik

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, 1 unit SPM Honda Vario warna Pinx nopol K 2319 QT , 1 Unit SPM Honda Beat warna merah nopol K 2371…., 1 Unit SPM Dinas plat merah Honda Supra X warna hitam nopol …..- 1 Buah Hp Samsung Galaxy3 sudah tidak lagi berada di tempatnya.

TRENDING :  Kantor UPT Pendidikan Jati Terbakar, Kerugian Ditaksir 21 Juta

Kepada isknews.com,Mila Susanti yang merupakan korban menyatakan,” Setelah di telusuri oleh mertua saya, kondisi rantai pintu gerbang sudah terpisah, jendela di congkel, dan di perkirakan pelaku lebih dari tiga orang.”

Kapolsek Mejobo,AKP.Suharyanto hanya memberikan keterangan singkat,bahwa kasus ini ditangani Polres Kudus sehingga informasi lebih jauh diarahkan ke Humas Polres Kudus.
Dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian matteriil diperkirakan hingga puluhan juta Rupiah.Kepada masyarakat diharapkan untuk lebih berhati hati dan kembali menggiatkan Poskamling di wilayahnya masing masing.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :