Curi Motor PK, Tersangka Dijatuhi 7 Tahun Penjara

by

Blora – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cepu Polres Blora, Senin (14/8/2017)lakukan rekontruksi atas tindakan pidana pencurian kendaraan sepeda motor yang dilakukan tersangka (tsk) pada tahun 2013 lalu, bernama Hendi Kristanto (33) Warga lingkungan Asem telu Kecamatan Cepu. Namun, tsk baru tertangkap pada hari Sabtu (12/8/2017) kemarin, di wilayah hukum polsek Cepu.

TRENDING :  Penataan Taman Djti Kusumo Tak Masuk Perencanaan

Beberapa adegan dilakukan oleh tersangka di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan lokasi halaman Cafe DJS Jalan Diponegoro Cepu.

Kapolsek Cepu, AKP Slamet, melalui Kanit Reserse, Iptu Wismo, tersangka berhasil ditangkap setelah sebelumnya diamankan barang bukti berupa satu unit kenadaraan sepeda motor jenis Mio dengan nomor polisi K 2960 EY, yang diketahui milik Nurjanah, warga Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

TRENDING :  Jawa Tengah Menjadi Garda Depan Lawan Radikalisme

“Kendaraan tersebut dilaporkan hilang pada Jumat 30 april 2013 lalu, yang diduga dicuri oleh tersangka,” jelasnya.

Selanjutnya, dilakukan penyelidikan oleh petugas. “Dan tersangka berhasil diamankan oleh petugas pada hari Sabtu (12/8/2017) di Jalan Baypass Cepu untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :