Daba Volley Cup 2018 Ajang Jaring Atlet Muda

oleh
pembukaan Daba Volley Cup 2018
Foto: Suasana pembukaan Daba Volley Cup 2018 yang diselenggarakan di halaman SMA 2 Bae Kudus, Senin (19-02-2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pembukaan Daba Volley Cup 2018 yang diselenggarakan di halaman SMA 2 Bae Kudus berlangsung meriah, Senin (19-02-2018). Selain memperebutkan sejumlah reward dan piala, ajang ini juga untuk mencetak atlet voli profesional di Kudus.

Sedikitnya, 46 tim yang berasal dari sekolah se Kabupaten Kudus berlaga untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam olahraga ini. Ihwal tersebut disampaikan Ketua Panitia Kegiatan, Ariq Ajaba.

TRENDING :  Istighosah Akbar, PC Muslimat NU Kudus Santuni 1000 Yatama dan 256 Dhuafa

“Dengan kegiatan ini, semoga akan bermunculan bibit-bibit atlet voli di Kabupaten Kudus, agar ke depan mampu mengharumkan nama daerah melalui prestasi bola voli,” jelasnya.

Pertandingan Daba Volley Cup
Foto: Atlit voli sedang berlaga dalam gelaran Daba Volley Cup 2018. (Istimewa)

Bukan kali pertama, turnamen ini merupakan gelaran kedua sejak dimulai tahun 2017 silam. Daba Volley Cup 2018 juga diharapkan mampu menjadi wadah yang positif bagi atlet muda untuk menyalurkan kemampuannya.

TRENDING :  Mebel Ukir, Unggulan Desa Wisata Kaliwungu

“Juga untuk mendidik siswa bermain sportif dengan persaingan secara sehat, dan untuk menambah solidaritas antar pemain. Sehingga akan terjalin hubungan baik melalui olahraga antar siswa se Kabupaten Kudus,” terangnya.

Kedepannya, imbuh Ariq, pihaknya berencana untuk melebarkan event ini tidak hanya bagi atlet muda voli dari Kota Kretek saja, tetapi juga merambah kabupaten lain di sekitar Kudus.

TRENDING :  Tukang Becak dan Pengojek Wisata Masjid Menara dan TBK Juga Laporkan Ada Pungli

“Event ini akan terus berkembang dan peserta semakin banyak, bukan hanya dari Kabupaten Kudus melainkan dari seluruh kota di sekitar,” pungkasnya. (MR/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :