Daftar Pemenang Undian Door Prize Gebyar Hadiah Samsat Kudus

by

Kudus, isknews.com – Unit Pelayanan Pendapatan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Samsat Kudus telah melaksanakan pengundian door prize “Gebyar Hadiah Samsat” Senin (15/8). Sebelumnya pengundian hadiah tersebut ditunda sejak 18 Juli 2016, dikarenakan adanya gangguan pada server komputer di Provinsi.

CYMERA_20160816_113636

Pengundian dilaksanakan pukul 08.00 WIB dipimpin langsung Kepala UP3AD Samsat Kudus Wibowo di halaman kantor, dengan disaksikan seluruh jajaran pegawai Samsat Kudus dan wajib pajak. Pelayanan sempat ditunda selama 30 menit untuk pengundian, setelah itu kembali berjalan normal.

TRENDING :  DPC Kamisetebang Kudus Serahkan Bantuan Untuk Pengungsi Di Jati Wetan Dan Payaman

Wibowo mengungkapkan, tidak ada satupun pemenang yang hadir. Untuk itu, katanya, nanti pihaknya akan menghubungi pemenang melalui nomor ponsel yang sudah tercantum dalam kertas undian, supaya dapat mengambil hadiah di kantor. “Namun apabila tidak bisa dihubungi hadiah akan kami antar langsung ke alamat rumah yang tertera,” katanya kepada isknews.com.

TRENDING :  Ganjar Lepas 9.558 Pemudik Gratis Jawa Tengah

Dia menambahkan, bagi yang belum beruntung mendapatkan hadiah pengundian kali ini, masih memiliki kesempatan mendapatkan hadiah pada pengundian Grand Prize yang akan diundi awal tahun 2017. Di antaranya masih tersedia satu unit mobil, tiga sepeda motor, dan lain sebagainya. Acara ditutup pukul 12.00 WIB dengan hiburan dangdut dari salah satu grup musik orkes melayu Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :