Dahlanis Kudus Bersiap Turun ke Jalan Bikin Aksi di Car Free Day, Ajak Warga Dukung DI

by

”Saya kira bukan hanya kami para Dahlanis, semua masyarakat sepakat kalau Pak Dahlan korban kriminalisasi. Ini tidak boleh dibiarkan,” Hema Himawan-Dahlanis Kudus

 Kudus, isknews.com Ditetapkannya Dahlan Iskan (DI) menjadi tersangka kasus korupsi oleh Kejati Jawa Timur (Jatim), mendapat reaksi keras dari masyarakat. Tak terkecuali bagi Dahlanis di Kudus. Mereka yakin DI tidak bersalah dalam pelepasan aset PT Panca Wira Usaha (PWU). Untuk itu, komunitas ini akan turun ke jalan bersama masyarakat pada Minggu (5/11) mendatang.

TRENDING :  Kenaikan Tarif Cukai Rokok Naik Rata-rata 11,19% 2016 Meningkatkan Alokasi Penerimaan DBHCHT Bagi Kabupaten Kudus

Dahlanis akan turun ke jalan untuk memberikan dukungan moral dan empati kepada DI. Kelompok pendukung DI, ini berencana menggelar aksi simpatik di Alun-alun Simpang Tujuh. Dalam aksinya, mereka mengajak masyarakat untuk tanda tangan menolak penetapan DI sebagai tersangka.

TRENDING :  Sukses Berdayakan Ekonomi Kerakyatan di Kudus, Musthofa Dijuluki ‘Sunan’ oleh Bupati Pekalongan

Ketua Dahlanis Kudus dr. Curniawati Trisari melalui wakilnya Hema Himawan mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk rasa keprihatinan atas penahanan DI. Kelompok ini sepakat DI adalah korban kriminalisasi. ”Saya kira bukan hanya kami para Dahlanis, semua masyarakat sepakat kalau Pak Dahlan korban kriminalisasi. Ini tidak boleh dibiarkan,” ucapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :