14037682_120300000067725903_1827811236_o

Dalam 9 Bulan Bank Jateng Syariah Sudah Raup Laba

Kudus,isknews.com – Bank Jateng Sayriah yang terbilang masih sangat muda keberadaannya di kabupaten Kudus terbukti mampu memberikan eksistensi serta membuktikan keberadaannya mampu memberikan kontribusi positif dalam pembangunan kabupaten Kudus.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang Pembantu Bank Jateng Syariah,Fathunoor kepada isknews.com diruang kerjanya,bahwa tidak perlu menunggu hingga 2,5 tahun untuk bisa laba namun terhitung 9 bulan terbukti sudah mampu memberikan keuntungan.

Baca Juga :  Penyerapan Kedelai Oleh Perusahaan Tahu Dan Tempe Di Kudus 10 - 15 Ton Per Hari

“ Umumnya memang butuh 2,5 tahun untuk bisa memperoleh laba,namun terhitung 9 bulan kita sudah bisa meraup laba dan ini berkat kerja keras dan inovasi yang terus dilakukan.” Paparnya.

Ditambahkanya,” Saat ini sudah 8 desa dari 123 yang tercover pelayanan terkait dana desa,ditargetkan kita mampu mengcover urusan  dana desa seluruh kabupaten Kudus.”

Dalam memberikan pelayanan Bank Jateng Syariah menggunakan sistem pendekatan kekeluargaan dengan berbagai kemudahan dari penarikan,penyetoran baik secara langsung maupun melalui telpon.

Baca Juga :  Sisi Lain Dari Tradisi Dandangan, Antara Religiusitas Dan Bisnis

“ Cukup dengan telpon kami siap meluncur untuk memberikan pelayanan,diharapkan ke depan kemandirian Capem Sariah dari sisi penghimpunan dana dan pembiayaan tidak tergantung lagi dari kantor pusat.” Pungkasnya.

Bahkan ke depan akan segera launching produk Bank Jateng Syariah tabungan Umroh dan kepemilikan emas Antam (batangan,red).

Mr

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?