Dalam rangka Lomban kupatan sungai tayu di buka langsung oleh Bupati Pati Haryanto.

image

Pati,Isknews.com Lintas Pati.
Bertempat di balai Desa Sambiroto Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto membuka secara langsung kegitan Karnaval dan Larung sesaji dalam rangka Lomban Kupatan sungai Tayu tahun 2016. Jumat 14/07 pukul 08.00 sampai dengan Pukul 10.30.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut hadir pula Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Pati, Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Kab Pati, Kabag Ops Satpol PP Kab Pati, Jajaran Muspika Kec Tayu, Kades se Kecamatan Tayu dan Kades serta Perangkat Desa Sambiroto selaku penyelenggara kegitan tersebut.

image

Dalam sambutanya Bupati Pati Haryanto menyampaikan bahwa ia tidak bisa mengikuti acara sampai selesai pasalnya ada kegitan yang penting di tempat yang lain dan ia hanya bisa membuka Star Karnaval dan bergerak bersama Muspika menuju TPI kemudian dilanjutkan dengan acara Larung sesaji.

Baca Juga :  #‎isk_info_pasar‬ Hari Pertama Pasar Mulai Buka
image

Lebih Lanjut, Kades Desa Sambiroto dalam sambutanya yang berhasil di himpun Isknews.com Lintas Pati ia menyampaikan
“Kami selaku tuan rumah sekaligus kordinator dan penanggung jawab mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Bp. Bupati yang berkenan membuka kegiatan lomban kupatan ini dan juga kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir. Saya beserta perangkat dan juga mewakili seluruh masyarakat Desa dalam suasana masih idul fitri ini kami mengucapkan mohon maaf lahir batin dan apabila ada segala kesalahan dan kekurangan dalam kegiatan ini kami mohon maaf yang sebesar besarnya Kegiatan rutin tahunan ini merupakan tradisi kearifan bubudaya lokal kita yang sudah ada dari jaman dulu dan harus kita lestarikan.” paparnya.

Baca Juga :  PETA
image

Tak ketinggalan pula Camat Kec. Tayu pun ikut meyampaikan sambutanya dalam acara tersebut, dapam sambutanya ia meyampaikan

“Puji syukur yang pertama dan utama kepada allah SWT atas segala rahmat nya kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan tertib dan selamat sampai dengan selesai. Dan selaku kepala kepemerintah Kec tayu (camat) tak lupa pula saya mengucapkan sugeng riyadi mohon maaf lahir batin. Mari kita bersama sama memeriahkan kegiatan lombanan ini tetap dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan.” pungkasnya saat memberikan sambutanya dihadapan warga masyarakat.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?