DALAM SEHARI, BUPATI PATI SANGGUP BERJABAT TANGAN DENGAN RIBUAN ORANG,,,

image

Pati, Isknews.com Lintas Pati
Hal ini bisa dibuktikan saat Bupati Pati melakukan Road Show dalam rangka memenuhi undangan halal bi halal yang dilaksanakan oleh berbagai kelompok masyarakat mulai dari Organisasi, lembaga atau perkumpulan baik dari pemerintah maupun swasta.

Misal, jumat 15/07/16. Tiga agenda halal bi halal mulai dari Dinas perikanan kemudian dilanjutkan ke Rumah Makan Sabto Renggo yang diadakan Bulog dan malamnya halal bi halal dengan Disperindag dengan memilih tempat di Aula atas Pasar Pragola Margorejo dari setiap acara berdasarkan pantauan “awak media” bisa mencapai ratusan tamu yang hadir.

yang menjadi menarik, Bupati Pati Haryanto dengan senyum, dan sapaan khas, disaat sampai ditempat acara tidak sungkan langsung bersalaman dengan seluruh tamu yang hadir, Bupati tidak membedakan baik itu seorang pejabat, pengusaha, ataupun orang pinggiran semua bisa berjabat tangan dengan Bupati. Bupatipun dengan ramah dan sabar melayani setiap uluran tangan permohonan bersalaman dengan warganya.

BACA JUGA :  ​Menpan-RB Yuddy Chrisnandi Minta Polres Kudus Lebih Inovatif Melayani Masyarakat

Bulan syawal, Bupati Pati bagaikan bunga sedang mekar semerbab bau wanginya, hingga kumbang-kumbang banyak yang hinggap. Baik kumbang Desa maupun kumbang Kota bisa merasakan bau wanginya.

Tidak dipungkiri, wanginya karya nyata Bupati Pati Haryanto begitu terasa di hati masyarakat Kabupaten Pati. Masyarakat Desa sekarang  bisa berdendang di jalan raya, karena hampir sebagian besar jalan desa sudah beraspal.

Menurut Ketua Lembaga Jadi Persada Kang No (nama panggilan) kepada isknews.com Lintas Pati mengatakan,

“Pak Haryanto sosok pemimpin yang baik, ramah, sopan dan karismatik. Selama memimpin Pati kalau penilaian saya cukup berhasil, toh kalau ada yang belum terlaksana atau ada program yang tertunda kan bisa dilanjutkan. Lihat Pati, dari sisi pembangunan semua berjalan walaupun mungkin ada sedikit kendala, namun semua kendala sepertinya terselesaikan. Kalau ada yang tidak sempurna itu wajar karena Bupati Juga Manusia, yang penting dari ketidak sempurnaan bisa diambil hikmah dan ajaranya sehingga dikemudian hari akan lebih baik. Apalagi hari ini bulan syawal.Masih dalam suasana Hari Raya Idul  Fitri, Umat Islam khususnya Masyarakat Kabupaten Pati sibuk melaksanakan, apa yang disebut Halal Bihalal? Bagi Umat Islam khususnya Kabupaten Pati yang melaksanakannya, hal itu bermakna,”saya mohon maaf atas segala kesalahan saya kepada anda. Sebaliknya, saya sudah memaafkan terlebih dahulu kesalahan anda kepada saya, bila ada. Tidak ada salahnya kan kalau Bupati Pati juga melakukan hal itu?” Begitu jelasnya.

BACA JUGA :  Ratusan Nasabah BIG Gruduk Polres Pati.

(warno)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

50 Responses to "DALAM SEHARI, BUPATI PATI SANGGUP BERJABAT TANGAN DENGAN RIBUAN ORANG,,,"

Comments are closed.