DALAM SEHARI, BUPATI PATI SANGGUP BERJABAT TANGAN DENGAN RIBUAN ORANG,,,

by

image

Pati, Isknews.com Lintas Pati

Hal ini bisa dibuktikan saat Bupati Pati melakukan Road Show dalam rangka memenuhi undangan halal bi halal yang dilaksanakan oleh berbagai kelompok masyarakat mulai dari Organisasi, lembaga atau perkumpulan baik dari pemerintah maupun swasta.

Misal, jumat 15/07/16. Tiga agenda halal bi halal mulai dari Dinas perikanan kemudian dilanjutkan ke Rumah Makan Sabto Renggo yang diadakan Bulog dan malamnya halal bi halal dengan Disperindag dengan memilih tempat di Aula atas Pasar Pragola Margorejo dari setiap acara berdasarkan pantauan “awak media” bisa mencapai ratusan tamu yang hadir.

TRENDING :  5 Tempat Favorit di Kudus untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan

yang menjadi menarik, Bupati Pati Haryanto dengan senyum, dan sapaan khas, disaat sampai ditempat acara tidak sungkan langsung bersalaman dengan seluruh tamu yang hadir, Bupati tidak membedakan baik itu seorang pejabat, pengusaha, ataupun orang pinggiran semua bisa berjabat tangan dengan Bupati. Bupatipun dengan ramah dan sabar melayani setiap uluran tangan permohonan bersalaman dengan warganya.

TRENDING :  Terancam 15 Tahun Penjara, Tersangka Pembunuhan Hadipolo Mengaku Menyesal

Bulan syawal, Bupati Pati bagaikan bunga sedang mekar semerbab bau wanginya, hingga kumbang-kumbang banyak yang hinggap. Baik kumbang Desa maupun kumbang Kota bisa merasakan bau wanginya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :