Dandim 0722 Kudus Beri Arahan Dan Semangat Satgas TMMD Ke-98

oleh

Kudus,isknews.com – Komandan Kodim 0722 Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma SE, M.S.I. memberi arahan kepada 52 orang satgas TMMD Reg Ke-98 dari Batalyon Arhanud Se-15 Semarang, yang dipimpin oleh Dankinya Letda Arh Agus Riyanto, SH. Bertempat di Lapangan Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Yang dihadiri Kasiops dan Kasipers Korem 073/MKT serta seluruh perwira jajaran Kodim 0722 Kudus. Selasa (04/04) siang.

Selain memberikan arahan, Dandim juga memotivasi seluruh rangkaian kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA.2017, yang dilaksanakan mulai tanggal 4 April 2017, hingga 5 Mei 2017 mendatang. Selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-98, Dandim Kudus juga mengingatkan, agar seluruh satgas bisa membaur bersama warga masyarakat sekitar, di lingkungan TMMD.

TRENDING :  Jelang Pilkada TNI Komitmen Jaga Netralitas

Aktifitas yang padat di lokasi TMMD, namun dibalik itu semua, Dandim tidak henti-hentinya memberi arahan kepada Satgas TMMD, sekaligus Dandim berharap agar dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke-98 di Desa Kandangmas, jangan sampai ada tindakan atau pelanggaran terhadap warga sekitar. Dan juga semua yang terlibat dalam satgas harus bisa membaur dengan mayarakat desa setempat.

TRENDING :  Disangka Barang Rongsokan, Satu Granat Sempat Dibanting

“Mari kita perbanyak ajangsana dengan masyarakat sekitar dan juga himbauan bekerjasama yang baik kepada masyarakat, agar pelaksanaan TMMD Reg Ke-98 kali ini bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” kata Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reg ke-98. “Diharapkan semua program TMMD baik yang bersifat fisik serta non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” harap Dandim.

TRENDING :  Peringatan Harkitnas ini, Kita Tingkatkan Pemerataan Pembangunan Di Segala Sektor

Dandim Gunawan juga mengingatkan, kepada para anggotanya untuk selalu memperhatikan faktor keamanan di setiap kegiatan, serta memaksimalkan tugas selalu koordinasi dengan masyarakat. “Selain itu perhatikan juga kebutuhan masyarakat, sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*